Berbagi Info seputar Jadwal Tayang Film di Bioskop 21-XXI Minggu Ini Bulan Mei 2022 Seluruh Indonesia.
Jadwal Bioskop Hari Ini

Trailer Film Ae Dil Hai Mushkil 2016

KKN di Desa Penari >
AE DIL HAI MUSHKIL merupakan sebuah Film Bollywood Terbaru 2016 garapan dari Sutradara Karan Johar bergenre Drama, Musical, Romance yang di Produksi Fox Star Studios, rencananya akan tayang di Bioskop 21-XXI mulai 28 Oktober 2016. Bagi Sobat yang penasaran ingin sekali menonton film tersebut, di bawah ini bisa kamu baca Detail Film & Pemain, Sinopsis dan Trailer Ae Dil Hai Mushkil 2016 yang ada berikut ini:

Trailer Film Ae Dil Hai Mushkil 2016

# Detail Film & Pemain:
- Film Tayang : 28 Oktober 2016
- Genre : Drama, Musical, Romance
- Durasi : 155 minutes
- Rating : (D 17+)
- Produser : Marijke Desouza
- Sutradara : Karan Johar
- Penulis : Karan Johar
- Produksi : Fox Star Studios
- Pemain : Aishwarya Rai, Anushka Sharma, Fawad Afzal Khan, Ranbir Kapoor

# Sinopsis Film Ae Dil Hai Mushkil 2016:
Berkisah mengenai perjalanan hidup kedua orang bernama Alizeh dan Ayan. Alizeh adalah seorang gadis mandiri yang masih terpukul dengan kegagalan dalam hubungan percintaan sebelumnya. Sementara itu Ayan yang tidak pernah mengalami cinta dan patah hati, memiliki cita-cita yang tinggi untuk menjadi seorang penyanyi. Pertemuan mereka di kota New York membawa keduanya pada perjalanan yang diisi dengan cinta, persahabatan dan tentunya semua yang berhubungan dengan Bollywood!

# Trailer Film Ae Dil Hai Mushkil 2016:


Itulah Info Terbaru yang dapat admin berikan seputar Trailer Film Ae Dil Hai Mushkil 2016 yang semoga bermanfaat buat Sobat para pecinta Film di Bioskop, khususnya di Jaringan 21 Cineplex. Posted By : Jadwal Bioskop 21-XXI.
Kuntilanak 3

Trailer Film Ae Dil Hai Mushkil 2016

Posted by Jadwal Bioskop 21-XXI, Published at 17.31.00