Berbagi Info seputar Jadwal Tayang Film di Bioskop 21-XXI Minggu Ini Bulan Mei 2022 Seluruh Indonesia.
Jadwal Bioskop Hari Ini

Trailer Film Cahaya Cinta Pesantren 2017

KKN di Desa Penari >
CAHAYA CINTA PESANTREN merupakan sebuah Film Indonesia Terbaru 2017 garapan dari Sutradara Raymond Handaya bergenre Drama, Comedy yang di Produksi Fullframe Pictures Indonesia, rencananya akan tayang di Bioskop 21-XXI mulai 12 Januari 2017. Bagi Sobat yang penasaran ingin sekali menonton film tersebut, di bawah ini bisa kamu baca Detail Film & Pemain, Sinopsis dan Trailer Cahaya Cinta Pesantren 2017 yang ada berikut ini:

Trailer Film Cahaya Cinta Pesantren 2017

# Detail Film & Pemain:
- Film Tayang : 12 Januari 2017
- Genre : Drama, Comedy
- Durasi : 144 minutes
- Rating : (R 13+)
- Produser : Ust. Yusuf Mansur, Tian Harianto
- Sutradara : Raymond Handaya
- Penulis : Anggoro Saronto
- Produksi : Fullframe Pictures Indonesia
- Pemain : Elma Theana, Fachri Muhammad, Febby Blink, Rizky Febian, Silvia Blink, Tabah Penemuan, Vebby Palwinta, Wirda Mansur, Yuki Kato, Zeezee Shahab

# Sinopsis Film Cahaya Cinta Pesantren 2017:
SHILA (Yuki Kato) adalah seorang anak nelayan yang tinggal di sekitar Danau Toba. Sebagai bungsu dari tiga bersaudara, tak heran kalau ia jadi anak kesayangan Bapaknya. Tapi tak lantas ia tumbuh jadi anak yang manja. Ia penuh ide dan ambisi untuk mencapai impiannya. Cita-citanya adalah melanjutkan sekolah ke sebuah SMA swasta favorit di Medan. Namun apa daya, mamak malah ingin memasukkanya ke pesantren. Shila yang patah hati lantas mengadu kepada Bapak. Tapi ternyata kali ini Bapak sependapat dengan Mamak. Akhirnya untuk pertama kali, Shila merasa kecewa dan sakit hati kepada Bapak. Hubungan mereka jadi merenggang. Kehidupan pesantren yang sangat padat kegiatan dan disiplin, membuat Shila sulit beradaptasi. Ia menjadi tidak betah. Walau begitu Shila masih memendam sebuah impian lainnya untuk menjadi seorang penulis novel. Bersama teman-teman satu asramanya yaitu MANDA (Febby Blink), AISYAH (Via Blink) dan ICUT (Vebby Palwinta), ia menemukan makna persahabatan yang sesungguhnya. Mereka bahkan punya “belanga air mata”, tempat mereka menyimpan semua air mata sedih dan bahagia.

Berbeda dengan santri lainnya, mereka cenderung melakukan banyak hal yang nyeleneh, kocak dan iseng bersama selama mondok. Tidak hanya persahabatan, pesantren juga telah menjadi saksi kebimbangan Shila sebagai seorang remaja yang sedang mencari jati diri. Layaknya seorang anak menjelang dewasa yang sering diliputi kegalauan, kehidupan Shila di pesantren pun dihiasi warna warni problematika khas remaja. Apakah Shila berhasil mengalahkan kegalauannya dan menjadi seseorang yang lebih dewasa? Bisakah ia mempertahankan impiannya sebagai seorang novelis? Inilah sebuah kisah tentang cinta, persahabatan dan suka-duka di sebuah tempat yang memungkinkan segalanya terjadi; PESANTREN!

# Trailer Film Cahaya Cinta Pesantren 2017:


Itulah Info Terbaru yang dapat admin berikan seputar Trailer Film Cahaya Cinta Pesantren 2017 yang semoga bermanfaat buat Sobat para pecinta Film di Bioskop, khususnya di Jaringan 21 Cineplex. Posted By : Jadwal Bioskop 21-XXI.
Kuntilanak 3

Trailer Film Cahaya Cinta Pesantren 2017

Posted by Jadwal Bioskop 21-XXI, Published at 11.12.00