Berbagi Info seputar Jadwal Tayang Film di Bioskop 21-XXI Minggu Ini Bulan Mei 2022 Seluruh Indonesia.
Jadwal Bioskop Hari Ini

Trailer Film From London To Bali 2017

KKN di Desa Penari >
FROM LONDON TO BALI merupakan sebuah Film Indonesia Terbaru 2017 garapan dari Sutradara Fajar Bustomi, Angling Sagaran bergenre Comedy, Romantis yang di Produksi Starvision, rencananya akan tayang di Bioskop 21-XXI mulai 2 Februari 2017. Bagi Sobat yang penasaran ingin sekali menonton film tersebut, di bawah ini bisa kamu baca Detail Film & Pemain, Sinopsis dan Trailer From London To Bali 2017 yang ada berikut ini:

Trailer Film From London To Bali 2017

# Detail Film & Pemain:
- Film Tayang : 2 Februari 2017
- Genre : Comedy, Romantis
- Durasi : 91 minutes
- Rating : (R 13+)
- Produser : Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
- Sutradara : Fajar Bustomi, Angling Sagaran
- Penulis : Angling Sagaran, Rahabi Mandra, Putu Ayu Tiara
- Produksi : Starvision
- Pemain : Fico Fachriza, Jessica Mila, Kevin Julio, Kimberly Ryder, Muhadkly Acho, Nikita Willy, Ricky Harun

# Sinopsis Film From London To Bali 2017:
Bagi Lukman (Ricky Harun) kepergian Dewi (Jessica Milla) untuk kuliah di London adalah kiamat kecil. Dia kerja serabutan agar bisa nyusul ke London. Akhirnya Lukman tiba di Bali untuk kerja dengan Koboi (Gary Iskak). Setelah di make over dia dikenalkan dengan teman seangkatannya, Bambang (Fico Fachriza) dan Sodikin (Muhadkly Acho).

Sementara Dewi yang bersahabat dengan Suzan (Kimberly Ryder), berkenalan dengan Sean (Max Palmer). Suzan mengajarkan Dewi bahwa London beda dari Indonesia, dan kesetiaan Dewi ke Lukman adalah kebodohan. Pekerjaan yang dikerjakan Lukman ternyata rumit, dan Lukman akhirnya tahu kalau Dewi sudah punya pacar bule. Perkenalannya dengan Putu (Nikita Willy), membuka hati Lukman untuk berhenti dari Koboi. Tapi itu bukan hal mudah. Lukman diciderai oleh Koboi.

Dewi yang akhirnya sadar melihat Sean selingkuh dengan Suzan, segera menyusul Lukman from London to Bali. Sementara itu, Putu begitu telaten merawat Lukman. Siapakah yang akan jadi pilihan Lukman, Putu atau Dewi!

# Trailer Film From London To Bali 2017:


Itulah Info Terbaru yang dapat admin berikan seputar Trailer Film From London To Bali 2017 yang semoga bermanfaat buat Sobat para pecinta Film di Bioskop, khususnya di Jaringan 21 Cineplex. Posted By : Jadwal Bioskop 21-XXI.
Kuntilanak 3

Trailer Film From London To Bali 2017

Posted by Jadwal Bioskop 21-XXI, Published at 02.08.00