Berbagi Info seputar Jadwal Tayang Film di Bioskop 21-XXI Minggu Ini Bulan Mei 2022 Seluruh Indonesia.
Jadwal Bioskop Hari Ini

Trailer Film Bid'ah Cinta 2017

KKN di Desa Penari >
BID'AH CINTA merupakan sebuah Film Indonesia Terbaru 2017 garapan dari Sutradara Nurman Hakim bergenre Drama yang di Produksi Kaninga Pictures, rencananya akan tayang di Bioskop 21-XXI mulai 16 Maret 2017. Bagi Sobat yang penasaran ingin sekali menonton film tersebut, di bawah ini bisa kamu baca Detail Film & Pemain, Sinopsis dan Trailer Bid'ah Cinta 2017 yang ada berikut ini:

Trailer Film Bid'ah Cinta 2017

# Detail Film & Pemain:
- Film Tayang : 16 Maret 2017
- Genre : Drama
- Durasi : 128 minutes
- Rating : (R 13+)
- Produser : Nurman Hakim, Joya D. Sahri
- Sutradara : Nurman Hakim
- Penulis : Ben Sohib, Nurman Hakim, Zaim Rofiqi
- Produksi : Kaninga Pictures
- Pemain : Alex Abbad, Ayushita, Dewi Irawan, Dimas Aditya, Fuad Idris, Ibnu Jamil, Jajang C.noer, Tanta Ginting

# Sinopsis Film Bid'ah Cinta 2017:
Hubungan asmara antara Khalida dan Kamal tak direstui oleh dua keluarga yang saling berbeda dan bermusuhan, keluarga mereka mempunyai pemahaman tentang Islam yang berbeda satu sama lain. Islam puritan & Islam tradisional. Persoalan perbedaan pandangan agama ini menyeret hubungan asmara mereka ke dalam pusaran konflik. Khalida adalah anak H. Rohili, seorang yang sangat akrab dengan para pemuda di kampung itu. Di sisi lain, Kamal adalah anak lelaki H. Jamat, seorang haji kaya yang cukup disegani dan menjadi pendukung utama penyebaran Islam puritan di kampung yang dimotori kemenakannya bernama Ustadz Jaiz.

Perbenturan antara H. Rohili dan H. Jamat pada akhirnya juga membenturkan hubungan Khalida dengan Kamal. Khalida yang dibesarkan dalam ajaran Islam tradisional merasa terganggu dengan perkembangan ini. Sebaliknya, Kamal yang banyak mendapat pengaruh dari ajaran Islam puritan H. Jamat dan berkepentingan dengan pekerjaannya di Yayasan pendidikan yang dipimpin oleh Ustadz Jaiz, merasa bingung dan tertekan dalam posisinya yang sulit.

Di tengah lingkungan yang tak mungkin diseragamkan dan di mana perbedaaan merupakan suatu keniscayaan, bagaimanakah kelanjutan kisah cinta Khalida dan Kamal? Apakah cinta dapat menghapus segala kebencian yang ada!

# Trailer Film Bid'ah Cinta 2017:


Itulah Info Terbaru yang dapat admin berikan seputar Trailer Film Bid'ah Cinta 2017 yang semoga bermanfaat buat Sobat para pecinta Film di Bioskop, khususnya di Jaringan 21 Cineplex. Posted By : Jadwal Bioskop 21-XXI.
Kuntilanak 3

Trailer Film Bid'ah Cinta 2017

Posted by Jadwal Bioskop 21-XXI, Published at 21.58.00