Berbagi Info seputar Jadwal Tayang Film di Bioskop 21-XXI Minggu Ini Bulan Mei 2022 Seluruh Indonesia.
Jadwal Bioskop Hari Ini

Trailer Film Galih & Ratna 2017

KKN di Desa Penari >
GALIH & RATNA merupakan sebuah Film Indonesia Terbaru 2017 garapan dari Sutradara Lucky Kuswandi bergenre Drama yang di Produksi 360 Synergy Production, rencananya akan tayang di Bioskop 21-XXI mulai 9 Maret 2017. Bagi Sobat yang penasaran ingin sekali menonton film tersebut, di bawah ini bisa kamu baca Detail Film & Pemain, Sinopsis dan Trailer Galih & Ratna 2017 yang ada berikut ini:

Trailer Film Galih & Ratna 2017

# Detail Film & Pemain:
- Film Tayang : 9 Maret 2017
- Genre : Drama
- Durasi : 112 minutes
- Rating : (R 13+)
- Produser : Sendi Sugiharto, Ninin Musa
- Sutradara : Lucky Kuswandi
- Penulis : Fathan Todjon, Lucky Kuswandi
- Produksi : 360 Synergy Production
- Official : www.filmgalihdanratna.com
- Pemain : Ayu Dyah Pasha, Indra Birowo, Joko Anwar, Marissa Anita, Rano Karno, Refal Hady, Sheryl Sheinafia, Yessy Gusman

# Sinopsis Film Galih & Ratna 2017:
Cinta pertama. Atau cinta monyet. Atau apalah itu. Semua pasti pernah merasakannya, terutama di masa-masa remaja yang indah. Tetapi ini tidak pernah dirasakan oleh GALIH (Refal Hady), seorang siswa SMA teladan tetapi introvert yang hidup dalam bayang-bayang almarhum ayahnya dan tuntutan ibunya yang harus struggle sebagai single-mother. RATNA (Sheryl Sheinafia), seorang siswi yang baru saja pindah ke SMA tempat Galih bersekolah. Pintar dan berbakat namun ia sendiri tidak tahu passion hidupnya apa. Ia hidup tanpa tujuan, selalu mengejar hal-hal yang sangat instan. Layaknya anak millenials saat ini.

Di suatu sore, di lapangan belakang sekolah, Galih dan Ratna pun bertemu. Sebuah pertemuan yang sederhana. Ratna tertarik dengan walkman yang sedang didengarkan oleh Galih. Galih membiarkan Ratna mendengarkan kaset mixtape pemberian Ayahnya. Inikah yang disebut dengan cinta pertama? Yang manis, menggebu-gebu, dan juga pahit? Yang berawal dari sebuah momen sederhana di lapangan belakang sekolah? Pada akhirnya, cinta pertama inilah yang membawa Galih dan Ratna ke tahap baru dalam kehidupan mereka. Sebuah tahap pendewasaan dimana tanggung-jawab, tuntutan, dan passion saling berperang dan akhirnya berdamai. Dan cinta pertama inilah yang akan selalu menjadi sebuah kenangan yang tidak akan mereka lupakan!

# Trailer Film Galih & Ratna 2017:


Itulah Info Terbaru yang dapat admin berikan seputar Trailer Film Galih & Ratna 2017 yang semoga bermanfaat buat Sobat para pecinta Film di Bioskop, khususnya di Jaringan 21 Cineplex. Posted By : Jadwal Bioskop 21-XXI.
Kuntilanak 3

Trailer Film Galih & Ratna 2017

Posted by Jadwal Bioskop 21-XXI, Published at 21.49.00