Berbagi Info seputar Jadwal Tayang Film di Bioskop 21-XXI Minggu Ini Bulan Mei 2022 Seluruh Indonesia.
Jadwal Bioskop Hari Ini

Trailer Film Remember The Flavor 2017

KKN di Desa Penari >
REMEMBER THE FLAVOR merupakan sebuah Film Indonesia Terbaru 2017 garapan dari Sutradara Dyan Sunu Prastowo bergenre Drama yang di Produksi MP Pro Pictures, Limelight Pictures, rencananya akan tayang di Bioskop 21-XXI mulai 15 Februari 2017. Bagi Sobat yang penasaran ingin sekali menonton film tersebut, di bawah ini bisa kamu baca Detail Film & Pemain, Sinopsis dan Trailer Remember The Flavor 2017 yang ada berikut ini:

Trailer Film Remember The Flavor 2017

# Detail Film & Pemain:
- Film Tayang : 15 Februari 2017
- Genre : Drama
- Durasi : 92 minutes
- Rating : (D 17+)
- Produser : Wailan Menayang, Dyan Sunu Prastowo, Robby Zoriza
- Sutradara : Dyan Sunu Prastowo
- Penulis : Ratih Kumala
- Produksi : MP Pro Pictures, Limelight Pictures
- Pemain : Annisa Pagih, Djenar Maesa Ayu, Ence Bagus, Ferry Salim, Sahira Anjani, Tarra Budiman, Verdi Solaiman

# Sinopsis Film Remember The Flavor 2017:
Pernahkan kamu merasa justru bisa terbuka dengan orang asing? Inilah yang terjadi, Arnesti dan Melodi, dua orang yang tidak saling mengenal yang bertemu secara tak sengaja di kereta. Setelah 3 tahun, Melodi pulang kembali ke Jogja, dan kini ia menceritakan kisah cintanya di sepanjang perjalanan.

Melodi dan Dimas, dua sahabat sejak kecil yang sebetulnya saling menyintai. Dimas putra pemilik kedai es krim Mirasa, sedang Melodi adalah gadis yang bercita-cita jadi penyanyi. Apapun yang Melodi inginkan, Dimas menjadi orang pertama yang mendukungnya. Sayangnya Melodi terlalu egois untuk mengakui bahwa ia membutuhkan Dimas, sedang Dimas berusaha terlalu keras meyakinkan Melodi bahwa cintanya pantas diterima.

Melodi yang agresif menggapai mimpinya sebagai penyanyi, telah memecah belah keluarganya sendiri. Ketika ia diusir oleh ibunya, satu-satunya orang yang mau menampung adalah Dimas. Cinta mereka bersemi, tetapi akankah bersatu? Atau hanya tumbuh menjadi sekedar cinta platonis?

# Trailer Film Remember The Flavor 2017:


Itulah Info Terbaru yang dapat admin berikan seputar Trailer Film Remember The Flavor 2017 yang semoga bermanfaat buat Sobat para pecinta Film di Bioskop, khususnya di Jaringan 21 Cineplex. Posted By : Jadwal Bioskop 21-XXI.
Kuntilanak 3

Trailer Film Remember The Flavor 2017

Posted by Jadwal Bioskop 21-XXI, Published at 22.54.00