Berbagi Info seputar Jadwal Tayang Film di Bioskop 21-XXI Minggu Ini Bulan Mei 2022 Seluruh Indonesia.
Jadwal Bioskop Hari Ini

Trailer Film Hitam & Putih 2017

KKN di Desa Penari >
HITAM & PUTIH merupakan sebuah Film Indonesia Terbaru 2017 garapan dari Sutradara Daud Radex bergenre Drama, Action yang di Produksi Jelita Alip Film, Vietnam Production, rencananya akan tayang di Bioskop 21-XXI mulai 13 April 2017. Bagi Sobat yang penasaran ingin sekali menonton film tersebut, di bawah ini bisa kamu baca Detail Film & Pemain, Sinopsis dan Trailer Hitam & Putih 2017 yang ada berikut ini:

Trailer Film Hitam & Putih 2017

# Detail Film & Pemain:
- Film Tayang : 13 April 2017
- Genre : Drama, Action
- Durasi : 91 minutes
- Rating : (D 17+)
- Produser : Triandi Suyatman, Alip Sak
- Sutradara : Daud Radex
- Penulis : Susan Yu
- Produksi : Jelita Alip Film, Vietnam Production
- Pemain : Cinta Dewi, Guntur Triyoga, Phan Nhu Thao, Roger Danuarta, Sunny Pang

# Sinopsis Film Hitam & Putih 2017:
Ruanli dan Ashui adalah kakak beradik. Ruanli bekerja sebagai pelatih bela diri sedangkan Ashui diam-diam bekerja sebagai pemain film tanpa tahu Ruanli. Sementara Yurong adalah seorang wanita polisi yang sedang menyamar, dia sedang menyelidiki kasus Narkoba kelompok Chutian. Chutian adalah direktur utama berasal dari Hongkong, dia berbisnis tempat hiburan tapi sebenarnya berbisnis gelap narkoba. Ruanli dan Megda sedang berakting sebagai polisi dan penjahat. Disaat yang bersamaan Ashi dan Jinmao membawa tas hitam dengan uang. Ashi dan Jinmao kira Ruanli adalah polisi, kaget dan buru-buru kabur dengan membawa uang. Untuk menghindar dari kejaran Ruanli, uang itu di simpannya di sebuah motor yang ternyata itu adalah motor Ashui.

Ruanli, Adang, Azun dan Ganni merencanakan untuk menyelamatkan Ashui dari tangan Chutian. Terjadi pertukaran antara Ashui dengan Tas hitam tanpa diduga ternyata Chutian merencanakan sesuatu sampai Chutian berhasil membawa kabur Ashui sebagai sandera. Chutian berhasil di kepung, dengan akal liciknya dia berusaha membuang barang bukti demi menghindar dari hukum. Bagaimana akhir kisahnya, saksikan di bioskop mulai 13 April 2017!

# Trailer Film Hitam & Putih 2017:


Itulah Info Terbaru yang dapat admin berikan seputar Trailer Film Hitam & Putih 2017 yang semoga bermanfaat buat Sobat para pecinta Film di Bioskop, khususnya di Jaringan 21 Cineplex. Posted By : Jadwal Bioskop 21-XXI.
Kuntilanak 3

Trailer Film Hitam & Putih 2017

Posted by Jadwal Bioskop 21-XXI, Published at 09.25.00