Berbagi Info seputar Jadwal Tayang Film di Bioskop 21-XXI Minggu Ini Bulan Mei 2022 Seluruh Indonesia.
Jadwal Bioskop Hari Ini

Trailer Film Labuan Hati 2017

KKN di Desa Penari >
LABUAN HATI merupakan sebuah Film Indonesia Terbaru 2017 garapan dari Sutradara Lola Amaria bergenre Drama yang di Produksi Lola Amaria Production, rencananya akan tayang di Bioskop 21-XXI mulai 6 April 2017. Bagi Sobat yang penasaran ingin sekali menonton film tersebut, di bawah ini bisa kamu baca Detail Film & Pemain, Sinopsis dan Trailer Labuan Hati 2017 yang ada berikut ini:

Trailer Film Labuan Hati 2017

# Detail Film & Pemain:
- Film Tayang : 6 April 2017
- Genre : Drama
- Durasi : 101 minutes
- Rating : (D 17+)
- Produser : Lola Amaria
- Sutradara : Lola Amaria
- Penulis : Titien Wattimena
- Produksi : Lola Amaria Production
- Pemain : Kelly Tandiono, Nadine Chandrawinata, Ramon Y. Tungka, Ully Triani

# Sinopsis Film Labuan Hati 2017:
Bia, Indi dan Maria adalah tiga perempuan yang bertemu di Labuan Bajo, Flores, NTT. Hidup di atas kapal, menyelam, bertemu komodo hingga menginap di sebuah pulau yang sama... Tiga perempuan dengan latar belakang berbeda, alasan berbeda, dan tujuan berbeda dengan cepat bersahabat karena kecintaan yang sama: kepada laut, permukaan maupun kedalaman.

Dan ada Mahesa, instruktur diving yang terus mendampingi mereka, yang kemudian menjadi salah satu alasan mereka merasa ada yang salah dengan hidup masing-masing.

Padahal... tak ada yang salah. Setiap perempuan berhak bersedih atas masa lalu, berhak berbahagia untuk hari ini, dan berhak selalu punya harapan akan masa depan, tanpa perlu mengutuk hidup yang tak melulu baik-baik saja!

# Trailer Film Labuan Hati 2017:


Itulah Info Terbaru yang dapat admin berikan seputar Trailer Film Labuan Hati 2017 yang semoga bermanfaat buat Sobat para pecinta Film di Bioskop, khususnya di Jaringan 21 Cineplex. Posted By : Jadwal Bioskop 21-XXI.
Kuntilanak 3

Trailer Film Labuan Hati 2017

Posted by Jadwal Bioskop 21-XXI, Published at 09.06.00