Berbagi Info seputar Jadwal Tayang Film di Bioskop 21-XXI Minggu Ini Bulan Mei 2022 Seluruh Indonesia.
Jadwal Bioskop Hari Ini

Trailer Film The Curse 2017

KKN di Desa Penari >
THE CURSE merupakan sebuah Film Indonesia Terbaru 2017 garapan dari Sutradara Muhammad Yusuf bergenre Horror yang di Produksi Triple A Films, rencananya akan tayang di Bioskop 21-XXI mulai 27 April 2017. Bagi Sobat yang penasaran ingin sekali menonton film tersebut, di bawah ini bisa kamu baca Detail Film & Pemain, Sinopsis dan Trailer The Curse 2017 yang ada berikut ini:

Trailer Film The Curse 2017

# Detail Film & Pemain:
- Film Tayang : 27 April 2017
- Genre : Horror
- Durasi : 98 minutes
- Rating : (D 17+)
- Produser : Konfir Kabo
- Sutradara : Muhammad Yusuf
- Penulis : Muhammad Yusuf
- Produksi : Triple A Films
- Pemain : Katrini Nath, Lia Waode, Prisia Nasution, Shareefa Daanish

# Sinopsis Film The Curse 2017:
Shelina seorang pengacara ekspatriat Indonesia bekerja disalah satu law firm ternama di Melbourne Australia. Suatu malam Shelina didatangi roh halus di rumahnya. Penampakan roh halus itu semakin hari semakin jelas dan sangat menakutkan. Akhirnya Shelina memanggil paranormal dari Indonesia guna melakukan pengusiran. Hasil ritual paranormal menemukan, roh halus itu mendatangi Shelina untuk menyampaikan pesan. Dan roh halus itu mempunyai kaitan yang sangat erat dengan Shelina. Teka teki dibalik kedatangan roh halus, membuat Shelina harus menghadapi sesuatu yang sangat menakutkan!

# Trailer Film The Curse 2017:


Itulah Info Terbaru yang dapat admin berikan seputar Trailer Film The Curse 2017 yang semoga bermanfaat buat Sobat para pecinta Film di Bioskop, khususnya di Jaringan 21 Cineplex. Posted By : Jadwal Bioskop 21-XXI.
Kuntilanak 3

Trailer Film The Curse 2017

Posted by Jadwal Bioskop 21-XXI, Published at 17.22.00