Berbagi Info seputar Jadwal Tayang Film di Bioskop 21-XXI Minggu Ini Bulan Mei 2022 Seluruh Indonesia.
Jadwal Bioskop Hari Ini

Trailer Film Kartini 2017

KKN di Desa Penari >
KARTINI merupakan sebuah Film Indonesia Terbaru 2017 garapan dari Sutradara Hanung Bramantyo bergenre Drama, Biopic yang di Produksi Legacy Pictures, Screenplay Films, rencananya akan tayang di Bioskop 21-XXI mulai 19 April 2017. Bagi Sobat yang penasaran ingin sekali menonton film tersebut, di bawah ini bisa kamu baca Detail Film & Pemain, Sinopsis dan Trailer Kartini 2017 yang ada berikut ini:

Trailer Film Kartini 2017

# Detail Film & Pemain:
- Film Tayang : 19 April 2017
- Genre : Drama, Biopic
- Durasi : 119 minutes
- Rating : (SU)
- Produser : Robert Ronny
- Sutradara : Hanung Bramantyo
- Penulis : Bagus Bramanti, Hanung Bramantyo
- Produksi : Legacy Pictures, Screenplay Films
- Pemain : Acha Septriasa, Adinia Wirasti, Ayushita, Christine Hakim, Deddy Sutomo, Denny Sumargo, Dian Sastrowardoyo, Djenar Maesa Ayu, Nova Eliza, Reza Rahadian

# Sinopsis Film Kartini 2017:
Kartini tumbuh dengan melihat langsung bagaimana ibu kandungnya, Ngasirah (Christine Hakim) menjadi orang terbuang di rumahnya sendiri, dianggap pembantu hanya karena tidak mempunyai darah ningrat. Ayahnya, Raden Sosroningrat (Deddy Sutomo), yang mencintai Kartini dan keluarga juga tidak berdaya melawan tradisi. Sepanjang hidupnya, Kartini memperjuangkan kesetaraan hak bagi semua orang, tidak peduli ningrat atau bukan, terutama hak pendidikan untuk perempuan.

Bersama kedua saudarinya, Roekmini (Acha Septriasa) dan Kardinah (Ayushita Nugraha), Kartini mendirikan sekolah untuk kaum miskin dan menciptakan lapangan kerja untuk rakyat di Jepara dan sekitarnya. Film Kartini adalah perjuangan emosional dari sosok Kartini yang harus melawan tradisi dan bahkan menentang keluarganya sendiri untuk memperjuangkan kesetaraan hak untuk semua orang di Indonesia!

# Trailer Film Kartini 2017:


Itulah Info Terbaru yang dapat admin berikan seputar Trailer Film Kartini 2017 yang semoga bermanfaat buat Sobat para pecinta Film di Bioskop, khususnya di Jaringan 21 Cineplex. Posted By : Jadwal Bioskop 21-XXI.
Kuntilanak 3

Trailer Film Kartini 2017

Posted by Jadwal Bioskop 21-XXI, Published at 17.00.00