Berbagi Info seputar Jadwal Tayang Film di Bioskop 21-XXI Minggu Ini Bulan Agustus 2018 Seluruh Indonesia.
Jadwal Bioskop Hari Ini

Trailer Film Insya Allah Sah 2017

INSYA ALLAH SAH merupakan sebuah Film Indonesia Terbaru 2017 garapan dari Sutradara Benni Setiawan bergenre Drama, Comedy yang di Produksi MD Pictures, rencananya akan tayang di Bioskop 21-XXI mulai 25 Juni 2017. Bagi Sobat yang penasaran ingin sekali menonton film tersebut, di bawah ini bisa kamu baca Detail Film & Pemain, Sinopsis dan Trailer Insya Allah Sah 2017 yang ada berikut ini:

Trailer Film Insya Allah Sah 2017

# Detail Film & Pemain:
- Film Tayang : 25 Juni 2017
- Genre : Drama, Comedy
- Durasi : 83 minutes
- Rating : (R 13+)
- Produser : Manoj Punjabi
- Sutradara : Benni Setiawan
- Penulis : Benni Setiawan
- Produksi : MD Pictures
- Pemain : Budi Arab, Budi Dalton, Donita, Ferdi Taheir, Ira Maya Sopha, Joe P Project, Pandji Pragiwakso, Richard Kyle, Tanta Ginting, Titi Kamal

# Sinopsis Film Insya Allah Sah 2017:
Ketika datang ke kantor Dion, tunangannya, Silvi ,seorang gadis cantik yang baik hati tapi tidak religius terjebak dalam lift dengan Raka, pemuda religius, lugu dan terkesan aneh, yang bekerja untuk Dion.

Takut kalau ini akan menjadi akhir hidupnya, Silvi bernazar, apabila selamat, ia akan merubah hidupnya, menjadi seorang wanita muslimah yang taat pada perintah Allah. Ternyata, sedetik setelah ia mengucapkan itu, pintu lift tiba-tiba terbuka.

Sejak itu Silvi selalu dibayangi Raka yang selalu mengingatkan janji Silvi di Lift. Dan setelah beberapa musibah tiba-tiba menyerang Silvi, Raka-lah yang akhirnya menolongnya sampai Silvi menemukan ketetapan hatinya. Namun belum tentu Dion setuju dengan nazar Silvi!

# Trailer Film Insya Allah Sah 2017:


Itulah Info Terbaru yang dapat admin berikan seputar Trailer Film Insya Allah Sah 2017 yang semoga bermanfaat buat Sobat para pecinta Film di Bioskop, khususnya di Jaringan 21 Cineplex. Posted By : Jadwal Bioskop 21-XXI.

Trailer Film Insya Allah Sah 2017

Posted by Jadwal Bioskop 21-XXI, Published at 15.04.00