Berbagi Info seputar Jadwal Tayang Film di Bioskop 21-XXI Minggu Ini Bulan Mei 2022 Seluruh Indonesia.
Jadwal Bioskop Hari Ini

Trailer Film Mantan 2017

KKN di Desa Penari >
MANTAN merupakan sebuah Film Indonesia Terbaru 2017 garapan dari Sutradara Svetlana Dea bergenre Drama yang di Produksi Renee Pictures, rencananya akan tayang di Bioskop 21-XXI mulai 8 Juni 2017. Bagi Sobat yang penasaran ingin sekali menonton film tersebut, di bawah ini bisa kamu baca Detail Film & Pemain, Sinopsis dan Trailer Mantan 2017 yang ada berikut ini:

Trailer Film Mantan 2017

# Detail Film & Pemain:
- Film Tayang : 8 Juni 2017
- Genre : Drama
- Durasi : 75 minutes
- Rating : (D 17+)
- Produser : Ramesh Hasmana, Andhy Pulung
- Sutradara : Svetlana Dea
- Penulis : Gandhi Fernando
- Produksi : Renee Pictures
- Pemain : Ayudia Bing Slamet, Citra Scholastika, Gandhi Fernando, Karina Nadila, Kimberly Ryder, Luna Maya

# Sinopsis Film Mantan 2017:
Seorang kolumnis majalah percintaan bernama Adi (Gandhi Fernando) yang sudah bertunangan, tapi pergi mengunjungi lima mantan pacarnya sebelum menikah; Ella (Ayudia Bing Slamet) di Bandung, Frida (Karina Nadila) di Yogyakarta, Juliana (Kimberly Ryder) di Bali, Tara (Luna Maya) di Medan, dan Deedee (Citra Scholastika) di Jakarta. Apakah pertemuan dengan mereka cukup untuk Adi benar-benar yakin menikahi tunangannya? Adakah salah satu dari mereka yang ternyata sebenarnya soulmate-nya, tetapi dulu putus karena waktu yang tidak tepat? Atau adakah tujuan lain di balik ini semua!

# Trailer Film Mantan 2017:


Itulah Info Terbaru yang dapat admin berikan seputar Trailer Film Mantan 2017 yang semoga bermanfaat buat Sobat para pecinta Film di Bioskop, khususnya di Jaringan 21 Cineplex. Posted By : Jadwal Bioskop 21-XXI.
Kuntilanak 3

Trailer Film Mantan 2017

Posted by Jadwal Bioskop 21-XXI, Published at 14.44.00