Berbagi Info seputar Jadwal Tayang Film di Bioskop 21-XXI Minggu Ini Bulan Mei 2022 Seluruh Indonesia.
Jadwal Bioskop Hari Ini

Trailer Film Surat Kecil Untuk Tuhan 2017

KKN di Desa Penari >
SURAT KECIL UNTUK TUHAN merupakan sebuah Film Indonesia Terbaru 2017 garapan dari Sutradara Fajar Bustomi bergenre Drama yang di Produksi Falcon Pictures, rencananya akan tayang di Bioskop 21-XXI mulai 25 Juni 2017. Bagi Sobat yang penasaran ingin sekali menonton film tersebut, di bawah ini bisa kamu baca Detail Film & Pemain, Sinopsis dan Trailer Surat Kecil Untuk Tuhan 2017 yang ada berikut ini:

Trailer Film Surat Kecil Untuk Tuhan 2017

# Detail Film & Pemain:
- Film Tayang : 25 Juni 2017
- Genre : Drama
- Durasi : 125 minutes
- Rating : (R 13+)
- Produser : Hb Naveen, Frederica
- Sutradara : Fajar Bustomi
- Penulis : Upi
- Produksi : Falcon Pictures
- Pemain : Aura Kasih, Ben Joshua, Bima Azriel, Bunga Citra Lestari, Chew Kin Wah, Izzati Khansa, Jeroen Lezer, Joe Taslim, Lukman Sardi, Maudy Koesnaedi, Rifnu Wikana, Susan Bachtiar

# Sinopsis Film Surat Kecil Untuk Tuhan 2017:
Kisah pilu tentang kehidupan kakak beradik yatim piatu, Anton (Bima Azriel) dan Angel (Izzati Khansa). Dimana keduanya terjebak dalam suatu sindikat yang memanfaatkan anak-anak terlantar untuk menjadi pengemis jalanan. Di usia mereka yang masih sangat kecil, mereka diperbudak untuk menjadi mesin uang tanpa kenal waktu. Keduanya tidak pernah mengenal indahnya masa kecil. Hingga satu peristiwa Angel mengalami kecelakaan di jalan raya. Ketika Angel sadar, ia sudah ditinggalkan seorang diri di rumah sakit. Dan sejak saat itulah Angel terpisahkan dengan Anton. Ia tidak pernah tahu lagi dimana keberadaan Abangnya..

15 tahun berlalu, di Sydney, Australia. Berkat keluarga angkatnya yang baik hati, Angel (Bunga Citra Lestari) tumbuh menjadi perempuan cantik dan pandai. Ia berhasil mewujudkan mimpinya menjadi seorang Pengacara. Disana Angel bertemu dengan Martin (Joe Taslim) seorang dokter muda asal Indonesia yang baik hati dan membuatnya jatuh cinta. Hidupnya kini diliputi kebahagiaan. Tapi meski demikian Angel tetap dihantui oleh masa lalunya. Ia tidak pernah bisa berhenti memikirkan Anton. Ditengah hidupnya yang penuh kebahagiaan dan rencananya untuk menikah dengan Martin, Angel mengambil keputusan untuk kembali ke Jakarta untuk menyelesaikan dulu masa lalunya, mencari keberadaan sang Abang.

Akankah Angel dan Anton bisa bertemu lagi setelah 15 tahun terpisah!

# Trailer Film Surat Kecil Untuk Tuhan 2017:


Itulah Info Terbaru yang dapat admin berikan seputar Trailer Film Surat Kecil Untuk Tuhan 2017 yang semoga bermanfaat buat Sobat para pecinta Film di Bioskop, khususnya di Jaringan 21 Cineplex. Posted By : Jadwal Bioskop 21-XXI.
Kuntilanak 3

Trailer Film Surat Kecil Untuk Tuhan 2017

Posted by Jadwal Bioskop 21-XXI, Published at 15.10.00