Berbagi Info seputar Jadwal Tayang Film di Bioskop 21-XXI Minggu Ini Bulan Mei 2022 Seluruh Indonesia.
Jadwal Bioskop Hari Ini

Trailer Film Bukan Cinta Malaikat 2017

KKN di Desa Penari >
BUKAN CINTA MALAIKAT merupakan sebuah Film Indonesia Terbaru 2017 garapan dari Sutradara Aziz M. Osman, Herdanius Larobu bergenre Drama yang di Produksi Ganesa Perkasa Films, rencananya akan tayang di Bioskop 21-XXI mulai 13 Juli 2017. Bagi Sobat yang penasaran ingin sekali menonton film tersebut, di bawah ini bisa kamu baca Detail Film & Pemain, Sinopsis dan Trailer Bukan Cinta Malaikat 2017 yang ada berikut ini:

Trailer Film Bukan Cinta Malaikat 2017

# Detail Film & Pemain:
- Film Tayang : 13 Juli 2017
- Genre : Drama
- Durasi : 96 minutes
- Rating : (R 13+)
- Produser : Chandir Bhagwandas
- Sutradara : Aziz M. Osman, Herdanius Larobu
- Penulis : Aziz M. Osman
- Produksi : Ganesa Perkasa Films
- Pemain : Ashraf Muslim, Dewi Amanda, Dewi Irawan, Donita, Nora Danish, Edi Brokoli, Fachri Albar, Iqbal Pakula, Joshua Pandeleki

# Sinopsis Film Bukan Cinta Malaikat 2017:
Film Bukan Cinta Malaikat bercerita tentang Reyhan (Fachri Albar), seorang relawan Muslim Care asal Bandung yang sedang bertugas di wilayah konflik di Timur Tengah.

Saat sedang berada di Madinah, Reyhan menolong seorang perempuan asal Malaysia bernama Dewi (Nora Danish) yang sedang melakukan perjalanan umroh. Namun, Dewi secara tak sengaja tertangkap karena dikira penggunjung gelap.

Sejak pertemuan itu, Reyhan yang begitu idealis dengan misi kemanusiannya dan belum pernah menyatakan cinta pada perempuan, merasakan benih cinta dalam dirinya. Ia menaruh hati pada Dewi. Reyhan pun pergi ke Malaysia untuk menyatakan cinta dan melamar Dewi.

Akan tetapi, cinta Reyhan tak berjalan mulus. Dewi telah memiliki kekasih bernama Adam (Ashraf Muslim). Sementara, di Bandung, seorang teman kecil Reyhan bernama Aliyah (Donita), mengharapkan cinta pada Reyhan. Cobaan demi cobaan datang silih berganti. Bagaimana perjalanan kisah cinta Reyhan dan Dewi, selanjutnya!

# Trailer Film Bukan Cinta Malaikat 2017:


Itulah Info Terbaru yang dapat admin berikan seputar Trailer Film Bukan Cinta Malaikat 2017 yang semoga bermanfaat buat Sobat para pecinta Film di Bioskop, khususnya di Jaringan 21 Cineplex. Posted By : Jadwal Bioskop 21-XXI.
Kuntilanak 3

Trailer Film Bukan Cinta Malaikat 2017

Posted by Jadwal Bioskop 21-XXI, Published at 00.33.00