Berbagi Info seputar Jadwal Tayang Film di Bioskop 21-XXI Minggu Ini Bulan Mei 2022 Seluruh Indonesia.
Jadwal Bioskop Hari Ini

Trailer Film Mars Met Venus (Part Cewe) 2017

KKN di Desa Penari >
MARS MET VENUS (PART CEWE) merupakan sebuah Film Indonesia Terbaru 2017 garapan dari Sutradara Hadrah Daeng Ratu bergenre Drama, Comedy yang di Produksi MNC Pictures, rencananya akan tayang di Bioskop 21-XXI mulai 20 Juli 2017. Bagi Sobat yang penasaran ingin sekali menonton film tersebut, di bawah ini bisa kamu baca Detail Film & Pemain, Sinopsis dan Trailer Mars Met Venus (Part Cewe) 2017 yang ada berikut ini:

Trailer Film Mars Met Venus (Part Cewe) 2017

# Detail Film & Pemain:
- Film Tayang : 20 Juli 2017
- Genre : Drama, Comedy
- Durasi : 98 minutes
- Rating : (R 13+)
- Produser : Ferry Ardiyan
- Sutradara : Hadrah Daeng Ratu
- Penulis : Nataya Bagya
- Produksi : MNC Pictures
- Pemain : Fadi Iskandar, Ge Pamungkas, Ibob Tarigan, Martin Anugrah, Pamela Bowie, Reza Nangin, Steve Pattinama

# Sinopsis Film Mars Met Venus (Part Cewe) 2017:
Pembahasan mengenai hubungan laki – laki dan perempuan tidak akan ada habisnya. Ada banyak sekali perbedaan baik dari segi fisik, sikap, dan perilaku tapi dibalik perbedaan tersebut justru mereka saling membutuhkan. Dan karena perbedaan, sebuah hubungan menjadi selalu berwarna dan menarik untuk selalu dibahas.

Warna – warni sebuah hubungan dihadirkan MNC Pictures dalam film terbarunya Mars Met Venus (Part Cewe) karya Nataya Bagya. Film ini menceritakan KELVIN (Ge Pamungkas) adalah seorang calon arsitek yang berencana menikahi pacarnya, MILA (Pamela Bowie) adik kelasnya waktu SMA. Hubungan mereka layaknya pasangan lain yang dimulai dari cinta monyet, pedekate, jadian hingga ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan.

Dalam rangka melamar Mila, Kelvin punya ide cemerlang untuk merekam perjalanan cinta mereka dengan membuat vlog dibantu LUKMAN (27th). Ternyata pembuatan vlog membuka hal-hal yang selama ini tidak diperhatikan Kelvin dan Mila. Banyak salah paham, dan sudut pandang yang bertentangan.

Kita semua tidak pernah tau seideal apa pasangan kita. Di Film Mars Met Venus (Part Cewe) ini, Porsi Cewe memang selalu mendominasi untuk sebuah hubungan, Dua sahabat Mila yang selalu ada: Icha (Ria Ricis) dan Malia (Rani Ramadhany) yang selalu support dan memberikan nasihat untuk hubungan Mila dan Kelvin. Part Cowo ada di film MARS, Kelvin dan Sahabatnya Reza, Bobby, Martin dan Steve (Cameo Project), akan release belakangan!

# Trailer Film Mars Met Venus (Part Cewe) 2017:


Itulah Info Terbaru yang dapat admin berikan seputar Trailer Film Mars Met Venus (Part Cewe) 2017 yang semoga bermanfaat buat Sobat para pecinta Film di Bioskop, khususnya di Jaringan 21 Cineplex. Posted By : Jadwal Bioskop 21-XXI.
Kuntilanak 3

Trailer Film Mars Met Venus (Part Cewe) 2017

Posted by Jadwal Bioskop 21-XXI, Published at 00.55.00