Berbagi Info seputar Jadwal Tayang Film di Bioskop 21-XXI Minggu Ini Bulan Mei 2022 Seluruh Indonesia.
Jadwal Bioskop Hari Ini

Trailer Film Banda the Dark Forgotten Trail 2017

KKN di Desa Penari >
BANDA THE DARK FORGOTTEN TRAIL merupakan sebuah Film Indonesia Terbaru 2017 garapan dari Sutradara Jay Subyakto bergenre Feature Documentary yang di Produksi Lifelike Pictures, rencananya akan tayang di Bioskop 21-XXI mulai 3 Agustus 2017. Bagi Sobat yang penasaran ingin sekali menonton film tersebut, di bawah ini bisa kamu baca Detail Film & Pemain, Sinopsis dan Trailer Banda the Dark Forgotten Trail 2017 yang ada berikut ini:

Trailer Film Banda the Dark Forgotten Trail 2017

# Detail Film & Pemain:
- Film Tayang : 3 Agustus 2017
- Genre : Feature Documentary
- Durasi : 94 minutes
- Rating : (SU)
- Produser : Sheila Timothy, Abduh Aziz
- Sutradara : Jay Subyakto
- Penulis : Irfan Ramli
- Produksi : Lifelike Pictures
- Pemain : Ario Bayu, Reza Rahadian

# Sinopsis Film Banda the Dark Forgotten Trail 2017:
Di abad pertengahan, segenggam pala di Pasar Eropa dianggap lebih berharga dari sepeti emas. Monopoli bangsa arab dan perseteruan dalam perang salib membawa Eropa ke dalam perburuan menemukan pulau-pulau penghasil rempah. Perseteruan bangsa-bangsa terjadi akibat rempah-rempah. Kepulauan Banda yang saat itu menjadi satu-satunya tempat pohon-pohon pala tumbuh menjadi kawasan yang paling diperebutkan. Belanda bahkan rela melepas Nieuw Amsterdam (Mannhatan, New York) agar bisa mengusir Inggris dari kepulauan tersebut. Pembantain massal dan perbudakan pertama di Nusantara terjadi di Kepulauan Banda. Di sana pula, sebuah semangat kebangsaan dan identitas multikultural lahir menjadi warisan sejarah dunia!

# Trailer Film Banda the Dark Forgotten Trail 2017:


Itulah Info Terbaru yang dapat admin berikan seputar Trailer Film Banda the Dark Forgotten Trail 2017 yang semoga bermanfaat buat Sobat para pecinta Film di Bioskop, khususnya di Jaringan 21 Cineplex. Posted By : Jadwal Bioskop 21-XXI.
Kuntilanak 3

Trailer Film Banda the Dark Forgotten Trail 2017

Posted by Jadwal Bioskop 21-XXI, Published at 00.13.00