Berbagi Info seputar Jadwal Tayang Film di Bioskop 21-XXI Minggu Ini Bulan Mei 2022 Seluruh Indonesia.
Jadwal Bioskop Hari Ini

Trailer Film Psikopat 2017

KKN di Desa Penari >
PSIKOPAT merupakan sebuah Film Indonesia Terbaru 2017 garapan dari Sutradara Ekadi Katili, Jito Banyu bergenre Horror yang di Produksi Citra Visual Sinema, rencananya akan tayang di Bioskop 21-XXI mulai 27 Juli 2017. Bagi Sobat yang penasaran ingin sekali menonton film tersebut, di bawah ini bisa kamu baca Detail Film & Pemain, Sinopsis dan Trailer Psikopat 2017 yang ada berikut ini:

Trailer Film Psikopat 2017

# Detail Film & Pemain:
- Film Tayang : 27 Juli 2017
- Genre : Horror
- Durasi : 81 minutes
- Rating : (D 17+)
- Produser : Duke Rachmat, Niken Septikasari
- Sutradara : Ekadi Katili, Jito Banyu
- Penulis : Victor Da Costa, Nonie Pahmi, Fori Desniar, Ekadi Katili
- Produksi : Citra Visual Sinema
- Pemain : Aga dirgantara, Baby Margaretha, Iqbal Perdana, Kezia Karamoy, Marsya Doeni

# Sinopsis Film Psikopat 2017:
Exel (Aga dirgantara), Alisya (Marsya Doeni), Chrissy (Kezia karamoy), Gigih (Idon Juan) mendapat teror, dengan munculnya penampakan wanita berambut panjang... Di villa milik Randi (Iqbal Perdana). Lara (Baby Margaretha) menuntut atas kematiannya yang tidak wajar.

Terbongkarnya kasus pembunuhan berantai. Diawali ketika Gadis (Mila Cheah), pacar Randi ditemukan tewas menggenaskan didepan kue ulang tahun.

Dari hasil BAP polisi, Randi menunjukan alibi bahwa saat terjadinya pembunuhan pukul 23:59 dia tidak berada di Jakarta, dari keterangan paranormal (Mbah Mijan) Lara sudah menjadi koleksi di bunker...lalu apa yang dimaksud dengan koleksi ??? Semua menjadi misterius........

Polisi akhirnya bisa menemukan bunker yang berisi Koleksi mayat -mayat tersebut, lalu siapa pembunuh berantainya / siapa PSIKOPAT!!!

# Trailer Film Psikopat 2017:


Itulah Info Terbaru yang dapat admin berikan seputar Trailer Film Psikopat 2017 yang semoga bermanfaat buat Sobat para pecinta Film di Bioskop, khususnya di Jaringan 21 Cineplex. Posted By : Jadwal Bioskop 21-XXI.
Kuntilanak 3

Trailer Film Psikopat 2017

Posted by Jadwal Bioskop 21-XXI, Published at 00.07.00