Berbagi Info seputar Jadwal Tayang Film di Bioskop 21-XXI Minggu Ini Bulan Mei 2022 Seluruh Indonesia.
Jadwal Bioskop Hari Ini

Trailer Film "A" Aku, Benci dan Cinta 2017

KKN di Desa Penari >
"A" AKU, BENCI DAN CINTA merupakan sebuah Film Indonesia Terbaru 2017 garapan dari Sutradara Rizki Balki bergenre Drama yang di Produksi MD Pictures, rencananya akan tayang di Bioskop 21-XXI mulai 16 Agustus 2017. Bagi Sobat yang penasaran ingin sekali menonton film tersebut, di bawah ini bisa kamu baca Detail Film & Pemain, Sinopsis dan Trailer "A" Aku, Benci dan Cinta 2017 yang ada berikut ini:

Trailer Film 'A' Aku, Benci dan Cinta 2017

# Detail Film & Pemain:
- Film Tayang : 16 Agustus 2017
- Genre : Drama
- Durasi : 94 minutes
- Rating : (R 13+)
- Produser : Manoj Punjabi
- Sutradara : Rizki Balki
- Penulis : Alim Sudio
- Produksi : MD Pictures
- Pemain : Amanda Rawles, Brandon Salim, Indah Permatasari, Jefri Nichol

# Sinopsis Film "A" Aku, Benci dan Cinta 2017:
Bagi ANGGIA (INDAH PERMATASARI), makhluk yang paling menyebalkan di sekolah adalah ALVARO (JEFFRY NICHOLS). Cowok rese tersebut jadi KETUA OSIS, sedangkan Anggia jadi wakilnya. Mereka tidak pernah akur dalam rapat. Ketika Anggia tidak setuju diadakan Prom, Alvaro malah mengejek bahwa Anggia takut karena tidak akan dapat pasangan. Hal ini membuat Anggia kesal. Untung, muncul ALEX (BRANDON SALIM), sahabat kakak Anggia yang penuh perhatian dan pengertian. Super Ideal bagi Anggia.

Namun entah mengapa, nasib terus menyatukan Anggia dan Alvaro. Alvaro diharuskan menjadi tutor musik bagi Anggia saat jam sekolah selesai. Dua jam yang menyiksa bagi Anggia, berhadapan dengan cowok menyebalkan seperti Alvaro. Namun, hari demi hari, membuat Anggia mengenal Alvaro lebih dekat. Dibalik kesinisannya, tersembunyi perhatiannya yang unik. Dibalik keflamboyannya, tersimpan rasa sepi yang mendalam. Kekaguman dan rasa suka pun muncul. Namun tidak mudah bagi keduanya untuk mengakui perasaan tersebut. Masih ada Alex dalam kehidupan Anggia. Sedangkan Alvaro masih memiliki ATHALA (AMANDA RAWLES), gadis yang masih terbaring koma. Setiap saat, ketika Athala sadar dari komanya, Anggia harus bersiap melepas Alvaro, yang akan kembali pada Athala!

# Trailer Film "A" Aku, Benci dan Cinta 2017:


Itulah Info Terbaru yang dapat admin berikan seputar Trailer Film "A" Aku, Benci dan Cinta 2017 yang semoga bermanfaat buat Sobat para pecinta Film di Bioskop, khususnya di Jaringan 21 Cineplex. Posted By : Jadwal Bioskop 21-XXI.
Kuntilanak 3

Trailer Film "A" Aku, Benci dan Cinta 2017

Posted by Jadwal Bioskop 21-XXI, Published at 23.43.00