Berbagi Info seputar Jadwal Tayang Film di Bioskop 21-XXI Minggu Ini Bulan Mei 2022 Seluruh Indonesia.
Jadwal Bioskop Hari Ini

Trailer Film Baby Driver 2017

KKN di Desa Penari >
BABY DRIVER merupakan sebuah Film Hollywood Terbaru 2017 garapan dari Sutradara Edgar Wright bergenre Action, Crime, Music yang di Produksi Columbia Pictures, rencananya akan tayang di Bioskop 21-XXI mulai 30 Agustus 2017. Bagi Sobat yang penasaran ingin sekali menonton film tersebut, di bawah ini bisa kamu baca Detail Film & Pemain, Sinopsis dan Trailer Baby Driver 2017 yang ada berikut ini:

Trailer Film Baby Driver 2017

# Detail Film & Pemain:
- Film Tayang : 30 Agustus 2017
- Genre : Action, Crime, Music
- Durasi : 112 minutes
- Rating : (D 17+)
- Produser : Tim Bevan, Eric Fellner, Nira Park
- Sutradara : Edgar Wright
- Penulis : Edgar Wright
- Produksi : Columbia Pictures
- Pemain : Ansel Elgort, Eiza Gonzlez, Jamie Foxx, Jon Bernthal, Jon Hamm, Kevin Spacey

# Sinopsis Film Baby Driver 2017:
Baby (Ansel Elgort) bekerja pada kelompok penjahat yang dipimpin Doc (Kevin Spacey) sebagai supir. Ia pernah mengalami kecelakaan sewaktu kecil yang membuat ia menderita suatu kelainan pada gendang telinganya sekaligus menjadikan ia memiliki kepekaan yang tinggi. Setelah bertemu dan jatuh hati pada seorang pelayan bernama Deborah (Lily James), Baby memutuskan ingin keluar dari pekerjaannya. Namun Doc menahannya dan mengancam untuk menyakiti semua orang yang dicintai Baby jika dia mencoba untuk pergi!

# Trailer Film Baby Driver 2017:


Itulah Info Terbaru yang dapat admin berikan seputar Trailer Film Baby Driver 2017 yang semoga bermanfaat buat Sobat para pecinta Film di Bioskop, khususnya di Jaringan 21 Cineplex. Posted By : Jadwal Bioskop 21-XXI.
Kuntilanak 3

Trailer Film Baby Driver 2017

Posted by Jadwal Bioskop 21-XXI, Published at 00.02.00