Berbagi Info seputar Jadwal Tayang Film di Bioskop 21-XXI Minggu Ini Bulan Mei 2022 Seluruh Indonesia.
Jadwal Bioskop Hari Ini

Trailer Film Petak Umpet Minako 2017

KKN di Desa Penari >
PETAK UMPET MINAKO merupakan sebuah Film Indonesia Terbaru 2017 garapan dari Sutradara Billy Christian bergenre Horror, Thriller yang di Produksi Nimpuna Sinema, rencananya akan tayang di Bioskop 21-XXI mulai 7 September 2017. Bagi Sobat yang penasaran ingin sekali menonton film tersebut, di bawah ini bisa kamu baca Detail Film & Pemain, Sinopsis dan Trailer Petak Umpet Minako 2017 yang ada berikut ini:

Trailer Film Petak Umpet Minako 2017

# Detail Film & Pemain:
- Film Tayang : 7 September 2017
- Genre : Horror, Thriller
- Durasi : 87 minutes
- Rating : (D 17+)
- Produser : Wida Handoyo
- Sutradara : Billy Christian
- Penulis : Billy Christian
- Produksi : Nimpuna Sinema
- Pemain : Gandhi Fernando, Hans Hosman, Miller Khan, Nicky Tirta, Novita Dhini, Regina Rengganis, Wendy Wilson

# Sinopsis Film Petak Umpet Minako 2017:
Petak Umpet Minako adalah sebuah permainan pemanggilan arwah berasal dari urban legend Jepang bernama Hitori Kakurenbo. Permainan ini sudah sangat terkenal diseluruh dunia dengan nama “Hide & Seek with Ghost”. Di Indonesia sendiri permainan ini juga dikenal dengan nama Petak Umpet Hantu.

Malam itu adalah malam reuni SMA Gabby dan Baron. Awalnya Baron malas untuk datang ke acara reuni tersebut, tapi Gabby memaksanya. Akhirnya Baron datang menyusul Gabby dan teman-temannya yang telah pergi ke gedung tua bekas sekolah SMA mereka yang sedang direnovasi untuk bernostalgia.

Baron mencari Gaby dan teman-temannya. Dalam pencariannya, Baron mengalami berbagai kejadiaan aneh dan menyeramkan akibat permainan petak umpet hantu dengan menggunakan boneka jepang Minako yang diprakarsai oleh teman mereka bernama Vindha.

Ketegangan semakin memuncak ketika waktu sudah menunjukan pk 03.00 pagi, kekuatan Minako semakin bertambah. Ternyata, HANYA SATU ORANG YANG BISA BERTAHAN dan memenangkan permainan ini!
Siapakah yang berhasil bertahan & menyelesaikan permainan ini!!

# Trailer Film Petak Umpet Minako 2017:


Itulah Info Terbaru yang dapat admin berikan seputar Trailer Film Petak Umpet Minako 2017 yang semoga bermanfaat buat Sobat para pecinta Film di Bioskop, khususnya di Jaringan 21 Cineplex. Posted By : Jadwal Bioskop 21-XXI.
Kuntilanak 3

Trailer Film Petak Umpet Minako 2017

Posted by Jadwal Bioskop 21-XXI, Published at 23.02.00