Berbagi Info seputar Jadwal Tayang Film di Bioskop 21-XXI Minggu Ini Bulan Mei 2022 Seluruh Indonesia.
Jadwal Bioskop Hari Ini

Trailer Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 2017

KKN di Desa Penari >
WARKOP DKI REBORN: JANGKRIK BOSS PART 2 merupakan sebuah Film Indonesia Terbaru 2017 garapan dari Sutradara Anggy Umbara bergenre Comedy yang di Produksi Falcon Pictures, rencananya akan tayang di Bioskop 21-XXI mulai 31 Agustus 2017. Bagi Sobat yang penasaran ingin sekali menonton film tersebut, di bawah ini bisa kamu baca Detail Film & Pemain, Sinopsis dan Trailer Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 2017 yang ada berikut ini:

Trailer Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 2017

# Detail Film & Pemain:
- Film Tayang : 31 Agustus 2017
- Genre : Comedy
- Durasi : 97 minutes
- Rating : (R 13+)
- Produser : HB Naveen, Frederica
- Sutradara : Anggy Umbara
- Penulis : Bene, Awwe, Anggy Umbara
- Produksi : Falcon Pictures
- Pemain : Abimana Aryasatya, Indro Warkop, Tora Sudiro, Vino G Bastian

# Sinopsis Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 2017:
Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 2, meneruskan pertualangan Dono (Abimana Aryasatya), Kasino (Vino G Bastian) dan Indro (Tora Sudiro) dalam mencari harta karun untuk membayar hutang, agar mereka tidak masuk ke dalam penjara. Negri Jiran, Malaysia menjadi destinasi awal perjalanan mereka di film ini.

Tas berisi kode harta karun yang tertukar dengan tas milik wanita cantik asal Malaysia bernama Nadia (Fazura) pun akhirnya membawa mereka ke berbagai macam tempat yang tak pernah terpikirkan, sampai akhirnya mereka berada di sebuah pulau angker tak berpenghuni.

Di pulau tersebut mereka terpaksa berpisah dan harus berhadapan dengan hantu-hantu menyeramkan namun menggelikan. Kejadian dan peristiwa lucu yang memecahkan tawa terus terjadi mengiringi aksi mereka, di mana twist demi twist tidak terduga akan terkuak dalam petualangan Mencari Harta Karun yang kocak nan seru dari sekuel Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 2 ini.

Penasaran? Tunggu Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia 31 Agustus 2017.

# Trailer Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 2017:


Itulah Info Terbaru yang dapat admin berikan seputar Trailer Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 2017 yang semoga bermanfaat buat Sobat para pecinta Film di Bioskop, khususnya di Jaringan 21 Cineplex. Posted By : Jadwal Bioskop 21-XXI.
Kuntilanak 3

Trailer Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 2017

Posted by Jadwal Bioskop 21-XXI, Published at 22.40.00