Berbagi Info seputar Jadwal Tayang Film di Bioskop 21-XXI Minggu Ini Bulan Mei 2022 Seluruh Indonesia.
Jadwal Bioskop Hari Ini

Trailer Film Jomblo 2017

KKN di Desa Penari >
JOMBLO merupakan sebuah Film Indonesia Terbaru 2017 garapan dari Sutradara Hanung Bramantyo bergenre Drama, Comedy yang di Produksi Falcon Pictures, rencananya akan tayang di Bioskop 21-XXI mulai 5 Oktober 2017. Bagi Sobat yang penasaran ingin sekali menonton film tersebut, di bawah ini bisa kamu baca Detail Film & Pemain, Sinopsis dan Trailer Jomblo 2017 yang ada berikut ini:

Trailer Film Jomblo 2017

# Detail Film & Pemain:
- Film Tayang : 5 Oktober 2017
- Genre : Drama, Comedy
- Durasi : 117 minutes
- Rating : (D 17+)
- Produser : Hanung Bramantyo, Frederica
- Sutradara : Hanung Bramantyo
- Penulis : Adhitya Mulya, Ifan Ismail
- Produksi : Falcon Pictures
- Pemain : Arie Kriting, Aurellie Moeremans, Deswita, Deva Mahenra, Ge Pamungkas, Hana Prinantina, Indah Permatasari, Joe Project P, Maharani, Natasha Rizky, Richard Kyle

# Sinopsis Film Jomblo 2017:
Jomblo berkisah tentang empat sahabat Agus (Sunda), Bimo (Jogja), Olip (Aceh), dan Doni (Indo) yang kuliah di kampus Universitas B. Ke-4 sahabat ini, memiliki satu persamaan, yaitu sama-sama menyandang status Jomblo, meskipun masing-masing memiliki perbedaan alasan kenapa menjomblo. Namun, masalah timbul justru disaat mereka berhasrat untuk memiliki kekasih. Persahabatan yang semula indah berubah menjadi persaingan. Masing-masing memiliki konflik dengan pasangannya. Lalu, bagaimanakah, kelanjutan kisah persahabatan antara Agus, Bimo, Olip dan Doni? Saksikan Film Jomblo tanggal 5 Oktober 2017 diseluruh bioskop di Indonesia!

# Trailer Film Jomblo 2017:


Itulah Info Terbaru yang dapat admin berikan seputar Trailer Film Jomblo 2017 yang semoga bermanfaat buat Sobat para pecinta Film di Bioskop, khususnya di Jaringan 21 Cineplex. Posted By : Jadwal Bioskop 21-XXI.
Kuntilanak 3

Trailer Film Jomblo 2017

Posted by Jadwal Bioskop 21-XXI, Published at 00.23.00