Berbagi Info seputar Jadwal Tayang Film di Bioskop 21-XXI Minggu Ini Bulan Mei 2022 Seluruh Indonesia.
Jadwal Bioskop Hari Ini

Trailer Film Molulo 2017

KKN di Desa Penari >
MOLULO merupakan sebuah Film Indonesia Terbaru 2017 garapan dari Sutradara Irham Acho Bahtiar bergenre Drama, Comedy yang di Produksi DCU Production & Rumah Semut Film, rencananya akan tayang di Bioskop 21-XXI mulai 2 November 2017. Bagi Sobat yang penasaran ingin sekali menonton film tersebut, di bawah ini bisa kamu baca Detail Film & Pemain, Sinopsis dan Trailer Molulo 2017 yang ada berikut ini:

Trailer Film Molulo 2017

# Detail Film & Pemain:
- Film Tayang : 2 November 2017
- Genre : Drama, Comedy
- Durasi : 115 minutes
- Rating : (R 13+)
- Produser : Partono Wiraputra, Irham Acho Bahtiar
- Sutradara : Irham Acho Bahtiar
- Penulis : Irham Acho Bahtiar, Halim Gani Safia, Arham Kendari, Agit Romon, Indahelm
- Produksi : DCU Production & Rumah Semut Film
- Pemain : Andi Arsyil Rahman, Arham Kendari, Arlita Reggiana, Dodi Mahuze, Muhadkly Acho, Musdalifah Basri

# Sinopsis Film Molulo 2017:
Di kota Makassar, Dua pengusaha toko pakaian, Keluarga Haji Sise (Arnold Sisham) sepakat dengan keluarga Haji Matto (Luthfi Sato) untuk menjodohkan Tiar (Andi Arsyil Rahman) dengan sepupunya sendiri Musdalifah (Musdalifah Basri) dengan impian ingin menyatukan usaha mereka supaya besar kelak. Diluar dugaan ternyata Tiar menolak keras untuk dijodohkan, lain halnya dengan Musdalifah yang sangat berharap. Suatu ketika Tiar bertemu dengan Ros (Arlita Reggiana Viola Huswan) seorang wanita dari Kendari yang berhasil menarik perhatiannya. Saat itu Ros hendak pulang ke Kendari. Tepat di hari pelamarannya, Tiar mendadak kabur bersama sahabat akrabnya Dodi (Dodi Mahuze) Pelarian ini dilakukan bersama Truk milik Zakka dan Ali (Duo Bolang Makassar) yang ternyata menuju ke Kota Palu. Hingga berakhir di Kendari.

Ternyata Ros bukan tipe wanita yang mudah untuk diajak berbicara, lewat perantaraan temannya Arham di kota Kendari, Tiar terpaksa harus berlatih tarian Molulo untuk bisa mendekati Ros disebuah pesta. Kisah ini diinspirasi dari kisah nyata yang pernah terjadi di tahun 1972, sebuah Romantika antara dua pasangan berlainan budaya yakni (Sulsel) Makassar dan (Sultra) Kendari sekaligus memperkenalkan kultur dan adat dari dua daerah tersebut, diantaranya mengangkat budaya tari Molulo yang menjadi trend modern masyarakat Kendari!

# Trailer Film Molulo 2017:


Itulah Info Terbaru yang dapat admin berikan seputar Trailer Film Molulo 2017 yang semoga bermanfaat buat Sobat para pecinta Film di Bioskop, khususnya di Jaringan 21 Cineplex. Posted By : Jadwal Bioskop 21-XXI.
Kuntilanak 3

Trailer Film Molulo 2017

Posted by Jadwal Bioskop 21-XXI, Published at 23.05.00