Berbagi Info seputar Jadwal Tayang Film di Bioskop 21-XXI Minggu Ini Bulan Mei 2022 Seluruh Indonesia.
Jadwal Bioskop Hari Ini

Trailer Film One Fine Day 2017

KKN di Desa Penari >
ONE FINE DAY merupakan sebuah Film Indonesia Terbaru 2017 garapan dari Sutradara Asep Kusdinar bergenre Drama, Romantis yang di Produksi Screenplay Films, rencananya akan tayang di Bioskop 21-XXI mulai 12 Oktober 2017. Bagi Sobat yang penasaran ingin sekali menonton film tersebut, di bawah ini bisa kamu baca Detail Film & Pemain, Sinopsis dan Trailer One Fine Day 2017 yang ada berikut ini:

Trailer Film One Fine Day 2017

# Detail Film & Pemain:
- Film Tayang : 12 Oktober 2017
- Genre : Drama, Romantis
- Durasi : 102 minutes
- Rating : (R 13+)
- Produser : Sukhdev Singh, Wicky V. Olindo
- Sutradara : Asep Kusdinar
- Penulis : Sukhdev Singh, Tisa TS
- Produksi : Screenplay Films
- Pemain : Dimas Andrean, Ibnu Jamil, Jefri Nichol, Maxime Bouttier, Michelle Ziudith, Surya Saputra

# Sinopsis Film One Fine Day 2017:
Pertemuan tidak terduga antara MAHESA ( Jefri Nichol ) dan ALANA ( Michelle Ziudith ) di Barcelona membuat keduanya menjadi akrab. Namun keakraban ini disalah gunakan oleh Mahesa. Ternyata cara pandang Alana dan Mahesa jauh berbeda. Akankah pertemuan itu menjadi sebuah cerita cinta antara ALANA dan MAHESA..? DANU ( Maxime Bouttier ) adalah kekasih ALANA di Barcelona. Danu selalu memberikan perhatian yg sangat istimewa kepada Alana, melalui barang-barang mewah. Danu berfikir itu cukup untuk ALANA. Suatu ketika Danu bertemu dengan Mahesa juga Alana. Danu mengingatkan Alana, untuk berhati-hati dengan MAHESA karena dia seorang penipu. Apakah ucapan DANU terbukti benar..?
Saksikan cerita seutuhnya di ONE FINE DAY!

# Trailer Film One Fine Day 2017:


Itulah Info Terbaru yang dapat admin berikan seputar Trailer Film One Fine Day 2017 yang semoga bermanfaat buat Sobat para pecinta Film di Bioskop, khususnya di Jaringan 21 Cineplex. Posted By : Jadwal Bioskop 21-XXI.
Kuntilanak 3

Trailer Film One Fine Day 2017

Posted by Jadwal Bioskop 21-XXI, Published at 00.47.00