Berbagi Info seputar Jadwal Tayang Film di Bioskop 21-XXI Minggu Ini Bulan Mei 2022 Seluruh Indonesia.
Jadwal Bioskop Hari Ini

Trailer Film Ruqyah The Exorcism 2017

KKN di Desa Penari >
RUQYAH THE EXORCISM merupakan sebuah Film Indonesia Terbaru 2017 garapan dari Sutradara Jose Poernomo bergenre Horror yang di Produksi MD Pictures, rencananya akan tayang di Bioskop 21-XXI mulai 5 Oktober 2017. Bagi Sobat yang penasaran ingin sekali menonton film tersebut, di bawah ini bisa kamu baca Detail Film & Pemain, Sinopsis dan Trailer Ruqyah The Exorcism 2017 yang ada berikut ini:

Trailer Film Ruqyah The Exorcism 2017

# Detail Film & Pemain:
- Film Tayang : 5 Oktober 2017
- Genre : Horror
- Durasi : 89 minutes
- Rating : (D 17+)
- Produser : Manoj Punjabi
- Sutradara : Jose Poernomo
- Penulis : Jose Poernomo, Baskoro Adi Wuryanto
- Produksi : MD Pictures
- Pemain : Alfie Alfandie, Celine Evangelista, Evan Sanders, Hikmal Nasution, Mega Carefansa, Torro Margens, Zahra Jasmine

# Sinopsis Film Ruqyah The Exorcism 2017:
Ini sebuah kisah nyata yang terjadi pertengahan tahun 2012, dimana Mahisa (Evan Sanders) ingin menolong seorang artis film bernama Asha (Celine Evangelista) yang mengaku selama ini, Merasa diganggu oleh makhluk halus. Mahisa mulanya tidak terlalu percaya, namun karena terlalu banyak kejadian aneh yang dilihat langsung, membuat Mahisa yakin bahwa Asha memang dirasuki makhluk gaib. Setelah berkonsultasi dengan ustad kenamaan, maka ia mencoba melakukan ruqyah untuk membersihkan Asha. Tapi ternyata apa yang merasuki Asha tidak begitu saja mudah untuk dilepaskan, bahkan mulai menyerang Mahisa. Lebih jauh, ternyata apa yang merasuki Asha memang diperuntukkan menjadi “pemikat” agar disukai banyak orang, sehingga membuat Mahisa pun tertarik kepada Asha yang telah memiliki pasangan.

Mampukah Mahisa menolong Asha yang mengalami gangguan semakin parah? atau justru makhluk gaib dapat menguasai Mahisa!

# Trailer Film Ruqyah The Exorcism 2017:


Itulah Info Terbaru yang dapat admin berikan seputar Trailer Film Ruqyah The Exorcism 2017 yang semoga bermanfaat buat Sobat para pecinta Film di Bioskop, khususnya di Jaringan 21 Cineplex. Posted By : Jadwal Bioskop 21-XXI.
Kuntilanak 3

Trailer Film Ruqyah The Exorcism 2017

Posted by Jadwal Bioskop 21-XXI, Published at 00.29.00