Berbagi Info seputar Jadwal Tayang Film di Bioskop 21-XXI Minggu Ini Bulan Mei 2022 Seluruh Indonesia.
Jadwal Bioskop Hari Ini

Trailer Film Buka'an 8 2017

KKN di Desa Penari >
BUKA'AN 8 merupakan sebuah Film Indonesia Terbaru 2017 garapan dari Sutradara Angga Dwimas Sasongko bergenre Drama, Comedy yang di Produksi Visinema Pictures, Chanex Ridhall Pictures, Kaninga Pictures, rencananya akan tayang di Bioskop 21-XXI mulai 23 Februari 2017. Bagi Sobat yang penasaran ingin sekali menonton film tersebut, di bawah ini bisa kamu baca Detail Film & Pemain, Sinopsis dan Trailer Buka'an 8 2017 yang ada berikut ini:

Trailer Film Buka'an 8 2017

# Detail Film & Pemain:
- Film Tayang : 23 Februari 2017
- Genre : Drama, Comedy
- Durasi : 102 minutes
- Rating : (R 13+)
- Produser : Anggia Kharisma, Chicco Jerikho
- Sutradara : Angga Dwimas Sasongko
- Penulis : Salman Aristo
- Produksi : Visinema Pictures, Chanex Ridhall Pictures, Kaninga Pictures
- Pemain : Chicco Jerikho, Dayu Wijanto, Dwi Sasono, Lala Karmela, Maruli Tampubolon, Melissa Karim, Sarah Sechan, Tyo Pakusadewo

# Sinopsis Film Buka'an 8 2017:
Alam (Chicco Jerikho) dan Mia (Lala Karmela), pasangan millenial yang bertemu dan jatuh cinta di dunia maya. Hubungan mereka tidak direstui oleh keluarga Mia karena menganggap Alam hanya bermain socmed dan tak punya pekerjaan tetap. Di momen kelahiran anak pertama mereka, Alam ingin membuktikan kepada Ambu (Sarah Sechan) dan Abah (Tyo Pakusadewo), orang tua Mia, bahwa ia adalah seorang suami idaman. Alam berusaha agar Mia bisa melahirkan di rumah sakit terbaik.

Sialnya, uang yang sudah disiapkan Alam ternyata tidak cukup karena paket promo persalinan di rumah sakit tersebut sudah berakhir. Tidak berhenti di situ, berbagai kekacauan kerap terjadi akibat kebohongan Alam ditambah dengan berbagai tuntutan dari keluarga besar Mia. Apakah upaya Alam akan membuatnya diakui sebagai lelaki yang dapat diandalkan atau justru membuatnya berpisah dengan Mia!
Temui Alam, Mia dan keluarga besarnya di BUKA'AN 8.

# Trailer Film Buka'an 8 2017:


Itulah Info Terbaru yang dapat admin berikan seputar Trailer Film Buka'an 8 2017 yang semoga bermanfaat buat Sobat para pecinta Film di Bioskop, khususnya di Jaringan 21 Cineplex. Posted By : Jadwal Bioskop 21-XXI.
Kuntilanak 3

Trailer Film Buka'an 8 2017

Posted by Jadwal Bioskop 21-XXI, Published at 03.43.00