Berbagi Info seputar Jadwal Tayang Film di Bioskop 21-XXI Minggu Ini Bulan Mei 2022 Seluruh Indonesia.
Jadwal Bioskop Hari Ini

Trailer Film Perfect Dream 2017

KKN di Desa Penari >
PERFECT DREAM merupakan sebuah Film Indonesia Terbaru 2017 garapan dari Sutradara Hestu Saputra bergenre Drama yang di Produksi East Java Film, Empat Sisi Production, rencananya akan tayang di Bioskop 21-XXI mulai 30 Maret 2017. Bagi Sobat yang penasaran ingin sekali menonton film tersebut, di bawah ini bisa kamu baca Detail Film & Pemain, Sinopsis dan Trailer Perfect Dream 2017 yang ada berikut ini:

Trailer Film Perfect Dream 2017

# Detail Film & Pemain:
- Film Tayang : 30 Maret 2017
- Genre : Drama
- Durasi : 111 minutes
- Rating : (D 17+)
- Produser : Amelia Salim, Hestu Saputra
- Sutradara : Hestu Saputra
- Penulis : Hestu Saputra, Syamsul Hadi, Sinung Winahyoko, Nugie Apri
- Produksi : East Java Film, Empat Sisi Production
- Pemain : Baim Wong, Ferry Salim, Hengky Solaiman, H Qomar, Olga Lydia, Poppy Sovia, Rara Nawangsih, Tisa Biani, Wulan Guritno

# Sinopsis Film Perfect Dream 2017:
Bagi DIBYO keberhasilan diukur dari seberapa besar ia mampu memenuhi ambisi hidupnya. Dari kehidupan jalanan menjalankan bisnis gelap, Dibyo berhasil menikahi Lisa, putri Marcel Himawan, seorang pengusaha besar di kalangan elite Surabaya. Dibyo bahkan berhasil mengembalikan kejayaan bisnis Marcel.

Harta berlimpah tak membuat Dibyo puas. Ambisi Dibyo adalah menguasai wilayah lawan bisnisnya, Hartono si mafia nomor satu. Pertikaian antar-geng pun tak terelakkan. Ambisi Dibyo makin meluap setelah mengenal Rina, pemilik galeri foto yang mampu memberi kehangatan cinta seorang ibu yang tak pernah Dibyo dapatkan selama ini.

Lisa harus memilih, mengikuti ambisi suaminya atau berjuang mempertahankan keutuhan keluarga yang ia cintai!

# Trailer Film Perfect Dream 2017:


Itulah Info Terbaru yang dapat admin berikan seputar Trailer Film Perfect Dream 2017 yang semoga bermanfaat buat Sobat para pecinta Film di Bioskop, khususnya di Jaringan 21 Cineplex. Posted By : Jadwal Bioskop 21-XXI.
Kuntilanak 3

Trailer Film Perfect Dream 2017

Posted by Jadwal Bioskop 21-XXI, Published at 22.40.00