Berbagi Info seputar Jadwal Tayang Film di Bioskop 21-XXI Minggu Ini Bulan Mei 2022 Seluruh Indonesia.
Jadwal Bioskop Hari Ini

Trailer Film The Promise 2017

KKN di Desa Penari >
THE PROMISE merupakan sebuah Film Indonesia Terbaru 2017 garapan dari Sutradara Bambang Drias bergenre Drama yang di Produksi Applecross Production Indonesia, rencananya akan tayang di Bioskop 21-XXI mulai Januari 2017. Bagi Sobat yang penasaran ingin sekali menonton film tersebut, di bawah ini bisa kamu baca Detail Film & Pemain, Sinopsis dan Trailer The Promise 2017 yang ada berikut ini:

Trailer Film The Promise 2017

# Detail Film & Pemain:
- Film Tayang : Januari 2017
- Genre : Drama
- Durasi : 85 minutes
- Rating : (D 17+)
- Produser : Datin Seri Gouri Pankuny
- Sutradara : Bambang Drias
- Penulis : Alim Sudio
- Produksi : Applecross Production Indonesia
- Pemain : Dara The Virgin, Ferly Putra, Herichan, Marsha Pohan, Mita The Virgin, Tina Asthari, Tistha Nurma

# Sinopsis Film The Promise 2017:
Riri adalah seorang penyiar yang senantiasa membacakan kisah-kisah misteri yang mencekam di radio. Wanda adalah salah satu penggemar acara yang dipandu Riri. Dia sendiri senang menulis kisah misteri tapi dia tidak pernah punya nyali untuk mengirimkannya ke Radio.

Wanda gadis lumpuh yang duduk di kursi roda. Kelumpuhan ini terjadi setelah Wanda mengalami kecelakaan mobil yang dia kendarai, yang menewaskan adiknya, Tino. Suatu ketika Riri ditemukan ibunya, mati gantung diri di kamarnya. Tante Rahayu terpukul bukan main.

Sejak kematian Riri, wanda seringkali mendapat gangguan di rumahnya. Entah apa yang diinginkan Riri sebenarnya. Gangguan itu semakin lama semakin menjadi. Berbagai hal aneh terus terjadi. Wanda ketakutan hingga akhirnya tidak tahan. Dia memutuskan untuk menyelidikinya sendiri.
Bagaimana selanjutnya, sanggupkah Wanda menghadapi pembunuh Riri yang sebenarnya? Ada kebenaran apa yang terjadi hingga Wanda terus menerus diganggu dan dihantui oleh Riri!

# Trailer Film The Promise 2017:


Itulah Info Terbaru yang dapat admin berikan seputar Trailer Film The Promise 2017 yang semoga bermanfaat buat Sobat para pecinta Film di Bioskop, khususnya di Jaringan 21 Cineplex. Posted By : Jadwal Bioskop 21-XXI.
Kuntilanak 3

Trailer Film The Promise 2017

Posted by Jadwal Bioskop 21-XXI, Published at 21.58.00