Berbagi Info seputar Jadwal Tayang Film di Bioskop 21-XXI Minggu Ini Bulan Mei 2022 Seluruh Indonesia.
Jadwal Bioskop Hari Ini

Trailer Film Demi Cinta 2017

KKN di Desa Penari >
DEMI CINTA merupakan sebuah Film Indonesia Terbaru 2017 garapan dari Sutradara Azhar Kinoy Lubis bergenre Drama yang di Produksi MNC Pictures, rencananya akan tayang di Bioskop 21-XXI mulai 19 Januari 2017. Bagi Sobat yang penasaran ingin sekali menonton film tersebut, di bawah ini bisa kamu baca Detail Film & Pemain, Sinopsis dan Trailer Demi Cinta 2017 yang ada berikut ini:

Trailer Film Demi Cinta 2017

# Detail Film & Pemain:
- Film Tayang : 19 Januari 2017
- Genre : Drama
- Durasi : 95 minutes
- Rating : (R 13+)
- Produser : Deni Dirmansyah
- Sutradara : Azhar Kinoy Lubis
- Penulis : Syamsul Hadi, Fatmaningsih Bustamar
- Produksi : MNC Pictures
- Pemain : Barry Prima, Nasya Marcella, Oki Setiana Dewi, Ricky Harun, Teuku Rifnu Wikana, Titi Kamal, Tora Sudiro, Verdi Solaiman

# Sinopsis Film Demi Cinta 2017:
Bagus (Ricky Harun) dan Masbin (Tora Sudiro) adalah dua orang sepupu yang rela mengorbankan apa saja demi cinta. Semua berawal dari Bagus yang menaruh hati pada Cempaka (Farali Khan), tetangga mereka di rumah susun. Menurut Masbin, jika Bagus ingin dilirik oleh seorang wanita, ia haruslah selevel dengan wanita tersebut. Namun mengingat Bagus yang hanya pengangguran dan tamatan SMA, mendapatkan Cempaka sang sekertaris direktur adalah hal yang mustahil. Jalan tercepat Bagus untuk menjadi kaya adalah dengan menerima tawaran Syamsudin (Teuku Rifnu Wikana) untuk bekerja pada Toni Montana (Barry Prima). Apalagi kini Cempaka tengah didekati oleh seorang pria yang lebih bermodal ketimbang Bagus.

Akhirnya dengan didukung oleh Masbin, Bagus pun menerima tawaran Syamsudin. Tapi ternyata Toni tak begitu saja menerima mereka. Untuk menjadi anak buahnya, mereka harus memiliki pengalaman kejahatan. Alhasil kejahatan pertama dalam hidup mereka pun dimulai. Namun semuanya berantakan. Mereka terjebak pada pelarian yang seru dan konyol. Meski dalam proses pelariannya, Bagus justru mendapatkan cinta baru dari Sandra (Nasya Marcella). Begitu juga dengan Masbin yang bertemu Amara (Titi Kamal) dan jatuh cinta padanya. Walau ternyata benih-benih cinta itu malah menjerumuskan mereka pada situasi yang semakin sulit dan rumit. Kini, Bagus pun kembali mempertanyakan pengorbanan cintanya. Ingin untuk Cempaka, ataukah Sandra!

# Trailer Film Demi Cinta 2017:


Itulah Info Terbaru yang dapat admin berikan seputar Trailer Film Demi Cinta 2017 yang semoga bermanfaat buat Sobat para pecinta Film di Bioskop, khususnya di Jaringan 21 Cineplex. Posted By : Jadwal Bioskop 21-XXI.
Kuntilanak 3

Trailer Film Demi Cinta 2017

Posted by Jadwal Bioskop 21-XXI, Published at 11.27.00