Berbagi Info seputar Jadwal Tayang Film di Bioskop 21-XXI Minggu Ini Bulan Mei 2022 Seluruh Indonesia.
Jadwal Bioskop Hari Ini

Trailer Film Rings 2017

KKN di Desa Penari >
RINGS merupakan sebuah Film Hollywood Terbaru 2017 garapan dari Sutradara F. Javier Gutirrez bergenre Drama, Horror yang di Produksi Paramount Pictures, rencananya akan tayang di Bioskop 21-XXI mulai 22 Februari 2017. Bagi Sobat yang penasaran ingin sekali menonton film tersebut, di bawah ini bisa kamu baca Detail Film & Pemain, Sinopsis dan Trailer Rings 2017 yang ada berikut ini:

Trailer Film Rings 2017

# Detail Film & Pemain:
- Film Tayang : 22 Februari 2017
- Genre : Drama, Horror
- Durasi : 102 minutes
- Rating : (D 17+)
- Produser : Laurie Macdonald, Walter F. Parkes
- Sutradara : F. Javier Gutirrez
- Penulis : Jacob Aaron Estes, Akiva Goldsman, David Loucka
- Produksi : Paramount Pictures
- Official : RingsMovie.com
- Pemain : Aimee Teegarden, Alex Roe, Bonnie Morgan, Johnny Galecki, Matilda Lutz, Vincent Donofrio

# Sinopsis Film Rings 2017:
Film yang merupakan seri ketiga dari trilogi The Ring ini terjadi sebelum pembuatan video terkutuk yang akan membunuh siapa saja yang pernah menontonnya. Selain itu film ini juga berfokus pada keseharian seorang pelajar bernama Julia (Matilda Lutz) dan kekasihnya, Holt (Alex Roe). Khawatir akan hubungan mereka yang semakin renggang, Julia memutuskan untuk pergi menemui Holt. Ketika ia sampai, Julia menemukan jika kekasihnya adalah anggota dari sebuah klub yang menyebarkan video terkutuk Samara. Selain itu, Julia harus dihadapkan dengan kenyataan bahwa Holt telah menonton video tersebut enam setengah hari yang lalu dan mereka harus menemukan jalan untuk menghentikan kutukan Samara sebelum terlambat!

# Trailer Film Rings 2017:


Itulah Info Terbaru yang dapat admin berikan seputar Trailer Film Rings 2017 yang semoga bermanfaat buat Sobat para pecinta Film di Bioskop, khususnya di Jaringan 21 Cineplex. Posted By : Jadwal Bioskop 21-XXI.
Kuntilanak 3

Trailer Film Rings 2017

Posted by Jadwal Bioskop 21-XXI, Published at 22.39.00