Berbagi Info seputar Jadwal Tayang Film di Bioskop 21-XXI Minggu Ini Bulan Mei 2022 Seluruh Indonesia.
Jadwal Bioskop Hari Ini

Trailer Film Miss Sloane 2017

KKN di Desa Penari >
MISS SLOANE merupakan sebuah Film Hollywood Terbaru 2017 garapan dari Sutradara John Madden bergenre Drama, Thriller yang di Produksi VVS Films, rencananya akan tayang di Bioskop 21-XXI mulai 8 April 2017. Bagi Sobat yang penasaran ingin sekali menonton film tersebut, di bawah ini bisa kamu baca Detail Film & Pemain, Sinopsis dan Trailer Miss Sloane 2017 yang ada berikut ini:

Trailer Film Miss Sloane 2017

# Detail Film & Pemain:
- Film Tayang : 8 April 2017
- Genre : Drama, Thriller
- Durasi : 126 minutes
- Rating : (D 17+)
- Produser : Ben Browning, Kris Thykier, Ariel Zeitoun
- Sutradara : John Madden
- Penulis : Jonathan Perera
- Produksi : VVS Films
- Pemain : Alison Pill, Gugu Mbatha-raw, Jake Lacy, Jessica Chastain, John Lithgow, Mark Strong, Michael Stuhlbarg, Sam Waterston

# Sinopsis Film Miss Sloane 2017:
Elizabeth Sloane (Jessica Chastain) adalah pelobi politik yang handal dan terkenal di Washington D.C. Strategi politiknya selalu berhasil mengalahkan lawan-lawannya. Namun sebuah kasus akan membawanya pada suatu dilema. Ia berada di posisi sulit saat sebuah Undang-undang kepemilikan senjata api sedang diuji. Elizabeth menjadi salah satu pelobi di pihak yang tengah berseteru akan Undang-undang tersebut!

# Trailer Film Miss Sloane 2017:


Itulah Info Terbaru yang dapat admin berikan seputar Trailer Film Miss Sloane 2017 yang semoga bermanfaat buat Sobat para pecinta Film di Bioskop, khususnya di Jaringan 21 Cineplex. Posted By : Jadwal Bioskop 21-XXI.
Kuntilanak 3

Trailer Film Miss Sloane 2017

Posted by Jadwal Bioskop 21-XXI, Published at 03.28.00