Berbagi Info seputar Jadwal Tayang Film di Bioskop 21-XXI Minggu Ini Bulan Mei 2022 Seluruh Indonesia.
Jadwal Bioskop Hari Ini

Trailer Film Alien: Covenant 2017

KKN di Desa Penari >
ALIEN: COVENANT merupakan sebuah Film Hollywood Terbaru 2017 garapan dari Sutradara Ridley Scott bergenre Sci-fi, Thriller yang di Produksi 20th Century Fox, rencananya akan tayang di Bioskop 21-XXI mulai 10 Mei 2017. Bagi Sobat yang penasaran ingin sekali menonton film tersebut, di bawah ini bisa kamu baca Detail Film & Pemain, Sinopsis dan Trailer Alien: Covenant 2017 yang ada berikut ini:

Trailer Film Alien: Covenant 2017

# Detail Film & Pemain:
- Film Tayang : 10 Mei 2017
- Genre : Sci-fi, Thriller
- Durasi : 121 minutes
- Rating : (D 17+)
- Produser : Ridley Scott, Michael Schaefer, Mark Huffam
- Sutradara : Ridley Scott
- Penulis : John Logan
- Produksi : 20th Century Fox
- Official : AlienCovenant.com
- Pemain : Amy Seimetz, Billy Crudup, Carmen Ejogo, Danny Mcbride, Demin Bichir, Guy Pearce, James Franco, Katherine Waterston, Michael Fassbender, Noomi Rapace

# Sinopsis Film Alien: Covenant 2017:
Ridley Scott kembali ke dunia yang dia ciptakan dengan kembali menyutradarai film dari franchise ALIEN terbaru, yakni ALIEN: COVENANT. Sekitar 10 tahun pasca Prometheus, pesawat luar angkasa Covenant membawa koloni manusia yang berniat untuk tinggal di sebuah planet baru di ujung galaksi. Mereka menyangka telah menemukan surga yang belum pernah dijelajahi sebelumnya, namun ternyata planet tersebut adalah sebuah tempat yang berbahaya. Ketika mereka menghadapi ancaman yang tidak terbayangkan sebelumnya, mereka harus berusaha untuk menyelamatkan diri!

# Trailer Film Alien: Covenant 2017:


Itulah Info Terbaru yang dapat admin berikan seputar Trailer Film Alien: Covenant 2017 yang semoga bermanfaat buat Sobat para pecinta Film di Bioskop, khususnya di Jaringan 21 Cineplex. Posted By : Jadwal Bioskop 21-XXI.
Kuntilanak 3

Trailer Film Alien: Covenant 2017

Posted by Jadwal Bioskop 21-XXI, Published at 01.05.00