Berbagi Info seputar Jadwal Tayang Film di Bioskop 21-XXI Minggu Ini Bulan Mei 2022 Seluruh Indonesia.
Jadwal Bioskop Hari Ini

Trailer Film The Autopsy of Jane Doe 2017

KKN di Desa Penari >
THE AUTOPSY OF JANE DOE merupakan sebuah Film Hollywood Terbaru 2017 garapan dari Sutradara Andr Vredal bergenre Horror, Thriller yang di Produksi IFC Midnight, rencananya akan tayang di Bioskop 21-XXI mulai 16 Mei 2017. Bagi Sobat yang penasaran ingin sekali menonton film tersebut, di bawah ini bisa kamu baca Detail Film & Pemain, Sinopsis dan Trailer The Autopsy of Jane Doe 2017 yang ada berikut ini:

Trailer Film The Autopsy of Jane Doe 2017

# Detail Film & Pemain:
- Film Tayang : 16 Mei 2017
- Genre : Horror, Thriller
- Durasi : 86 minutes
- Rating : (D 21+)
- Produser : Rory Aitken, Ben Pugh, Fred Berger, Eric Garcia
- Sutradara : Andr Vredal
- Penulis : Ian B. Goldberg, Richard Naing
- Produksi : IFC Midnight
- Pemain : Brian Cox, Emile Hirsch, Jane Perry, Michael Mcelhatton, Olwen Catherine Kelly, Ophelia Lovibond, Parker Sawyers

# Sinopsis Film The Autopsy of Jane Doe 2017:
Sesosok mayat gadis muda tanpa identitas diberi sebutan Jane Doe (Olwen Catherine Kelly), ditemukan di sebuah TKP dalam keadaan telanjang bulat dan setengah terkubur di ruang bawah tanah. Sheriff Sheldon (Michael McElhatton) yang saat itu sedang bertugas membawa jenazah tersebut ke ayah dan anak ahli otopsi, Tommy (Brian Cox) dan Austin Tilden (Emile Hirsch). Dalam pemeriksaan lebih lanjut, keduanya menemukan kejanggalan demi kejanggalan yang tak masuk akal hingga menyebabkan mereka terjebak pada kengerian kematian Jane Doe!

# Trailer Film The Autopsy of Jane Doe 2017:


Itulah Info Terbaru yang dapat admin berikan seputar Trailer Film The Autopsy of Jane Doe 2017 yang semoga bermanfaat buat Sobat para pecinta Film di Bioskop, khususnya di Jaringan 21 Cineplex. Posted By : Jadwal Bioskop 21-XXI.
Kuntilanak 3

Trailer Film The Autopsy of Jane Doe 2017

Posted by Jadwal Bioskop 21-XXI, Published at 23.39.00