Berbagi Info seputar Jadwal Tayang Film di Bioskop 21-XXI Minggu Ini Bulan Mei 2022 Seluruh Indonesia.
Jadwal Bioskop Hari Ini

Trailer Film Jailangkung 2017

KKN di Desa Penari >
JAILANGKUNG merupakan sebuah Film Indonesia Terbaru 2017 garapan dari Sutradara Jose Poernomo, Rizal Mantovani bergenre Horror yang di Produksi Screenplay Films, Legacy Pictures, rencananya akan tayang di Bioskop 21-XXI mulai 25 Juni 2017. Bagi Sobat yang penasaran ingin sekali menonton film tersebut, di bawah ini bisa kamu baca Detail Film & Pemain, Sinopsis dan Trailer Jailangkung 2017 yang ada berikut ini:

Trailer Film Jailangkung 2017

# Detail Film & Pemain:
- Film Tayang : 25 Juni 2017
- Genre : Horror
- Durasi : 86 minutes
- Rating : (R 13+)
- Produser : Sukhdev Singh, Wicky V. Olindo
- Sutradara : Jose Poernomo, Rizal Mantovani
- Penulis : Baskoro Adi Wuryanto
- Produksi : Screenplay Films, Legacy Pictures
- Pemain : Amanda Rawles, Gabriella Quinlyn, Hannah Al Rashid, Jefri Nichol, Lukman Sardi, Wulan Guritno

# Sinopsis Film Jailangkung 2017:
Film Jailangkung bercerita tentang tiga orang gadis yang ingin menguak misteri yang terjadi pada Ayah mereka yang ditemukan koma secara misterius. Bella (Amanda Rawless) bersama kakaknya Angel (Hanna Al Rasyid), dan adiknya Tasya berusaha menemukan jawabannya. Dengan bantuan Rama (Jefry Nichol), seorang teman kampus Bella yang tertarik pada hal metafisik. Seorang pilot bernama Capt Wardana (Augie Fantinus) membantu mereka kembali ke tempat ditemukannya Ferdi (Lukman Sardi). Mereka terkejut dengan kemegahan tempat itu dan menemukan JAILANGKUNG. JAILANGKUNG lah yang membuka rahasia gelap di masa lalu dan kini membahayakan nyawa mereka!

# Trailer Film Jailangkung 2017:


Itulah Info Terbaru yang dapat admin berikan seputar Trailer Film Jailangkung 2017 yang semoga bermanfaat buat Sobat para pecinta Film di Bioskop, khususnya di Jaringan 21 Cineplex. Posted By : Jadwal Bioskop 21-XXI.
Kuntilanak 3

Trailer Film Jailangkung 2017

Posted by Jadwal Bioskop 21-XXI, Published at 14.51.00