Berbagi Info seputar Jadwal Tayang Film di Bioskop 21-XXI Minggu Ini Bulan Mei 2022 Seluruh Indonesia.
Jadwal Bioskop Hari Ini

Trailer Film Ponyo on the Cliff by the Sea 2017

KKN di Desa Penari >
PONYO ON THE CLIFF BY THE SEA merupakan sebuah Film Jepang Terbaru 2017 garapan dari Sutradara Hayao Miyazaki bergenre Animation yang di Produksi Studio Ghibli, rencananya akan tayang di Bioskop 21-XXI mulai 1 - 7 Juli 2017. Bagi Sobat yang penasaran ingin sekali menonton film tersebut, di bawah ini bisa kamu baca Detail Film & Pemain, Sinopsis dan Trailer Ponyo on the Cliff by the Sea 2017 yang ada berikut ini:

Trailer Film Ponyo on the Cliff by the Sea 2017

# Detail Film & Pemain:
- Film Tayang : 1 - 7 Juli 2017
- Genre : Animation
- Durasi : 100 minutes
- Rating : (SU)
- Produser : Toshio Suzuki
- Sutradara : Hayao Miyazaki
- Penulis : Hayao Miyazaki
- Produksi : Studio Ghibli
- Pemain : Kazushige Nagashima, Tomoko Yamaguchi, Yuki Amami

# Sinopsis Film Ponyo on the Cliff by the Sea 2017:
Di kota dekat pantai.
Suatu hari ketika bermain di pantai berbatu di bawah rumahnya, Sosuke, bocah lima tahun yang tinggal jauh di atas tebing yang menghadap ke lautan, menemukan seekor ikan mas bernama Ponyo yang kepalanya tersangkut di toples selai. Sosuke menyelamatkannya dan menyimpan Ponyo di dalam ember plastik hijau.

Ponyo terpesona dengan Sosuke. Sosuke juga merasakan hal yang sama dan mengatakan "Jangan khawatir, aku akan menjaga dan mengurusmu." Tetapi Fujimoto, ayah Ponyo ? dulunya manusia, sekarang menjadi tukang sihir yang tinggal di laut dalam ? memaksa Ponyo untuk kembali ke laut bersamanya.

"Aku ingin menjadi manusia!" Ponyo memutuskan. Dengan penuh tekad untuk menjadi anak perempuan dan kembali ke Sosuke, ia kabur. Tetapi sebelumnya ia mengosongkan air kehidupan, simpanan eliksir ajaib milik Fujimoto yang berharga, ke lautan.

Saudara-saudara Ponyo berubah menjadi gelombang pasang berbentuk ikan yang sangat tinggi hingga mencapai rumah Sosuke di tebing. Kekacauan di laut mengakibatkan kota kecil tempat tinggal Sosuke tenggelam di bawah ombak.

Anak perempuan dan anak laki-laki. Cinta dan tanggung jawab. Laut dan kehidupan itu sendiri. Di masa penuh kegelisahan dan ketidakpastian, Ponyo on the Cliff by the Sea adalah penggambaran Hayao Miyazaki tentang kisah seorang ibu dan anaknya!

# Trailer Film Ponyo on the Cliff by the Sea 2017:


Itulah Info Terbaru yang dapat admin berikan seputar Trailer Film Ponyo on the Cliff by the Sea 2017 yang semoga bermanfaat buat Sobat para pecinta Film di Bioskop, khususnya di Jaringan 21 Cineplex. Posted By : Jadwal Bioskop 21-XXI.
Kuntilanak 3

Trailer Film Ponyo on the Cliff by the Sea 2017

Posted by Jadwal Bioskop 21-XXI, Published at 22.47.00