Berbagi Info seputar Jadwal Tayang Film di Bioskop 21-XXI Minggu Ini Bulan Mei 2022 Seluruh Indonesia.
Jadwal Bioskop Hari Ini

Trailer Film Mars Met Venus (Part Cowo) 2017

KKN di Desa Penari >
MARS MET VENUS (PART COWO) merupakan sebuah Film Indonesia Terbaru 2017 garapan dari Sutradara Hadrah Daeng Ratu bergenre Drama, Comedy yang di Produksi MNC Pictures, rencananya akan tayang di Bioskop 21-XXI mulai 3 Agustus 2017. Bagi Sobat yang penasaran ingin sekali menonton film tersebut, di bawah ini bisa kamu baca Detail Film & Pemain, Sinopsis dan Trailer Mars Met Venus (Part Cowo) 2017 yang ada berikut ini:

Trailer Film Mars Met Venus (Part Cowo) 2017

# Detail Film & Pemain:
- Film Tayang : 3 Agustus 2017
- Genre : Drama, Comedy
- Durasi : 94 minutes
- Rating : (R 13+)
- Produser : Ferry Ardiyan
- Sutradara : Hadrah Daeng Ratu
- Penulis : Nataya Bagya
- Produksi : MNC Pictures
- Pemain : Fadi Iskandar, Ge Pamungkas, Ibob Tarigan, Martin Anugrah, Pamela Bowie, Reza Nangin, Steve Pattinama

# Sinopsis Film Mars Met Venus (Part Cowo) 2017:
Sisi laki-laki film Mars Met Venus, yang merupakan lanjutan dan jawaban dari banyaknya pertanyaan yang ada di part Cewe, Mila (Pamela Bowie) dan dua sahabat Mila yang selalu ada: Icha (Ria Ricis) dan Malia (Rani Ramadhany).

“Mars Met Venus” (Part Cowo), Porsi Cowo yang sebenarnya! Dari Kelvin (Ge Pamungkas) dan Sahabatnya Reza, Bobby, Martin dan Steve (Cameo Project) yang selalu support dan memberikan nasihat terhadap curhatan Kelvin tentang hubungannya dengan Mila. Hubungan percintaan yang tidak melulu merah jambu dan pada prosesnya selalu diwarnai oleh pertengkaran yang lucu.

Keduanya kemudian sadar bahwa pertengkaran yang terjadi akibat rasa “takut”, takut kehilangan, takut menyakiti, bahkan takut mengatakan yang sebenarnya karena terlalu menyayangi satu sama lain.

Film yang dihadirkan MNC Pictures, disutradarai Hadrah Daeng Ratu dan ditulis oleh Nataya Bagya ini mengajarkan bahwa sampai kapanpun lelaki adalah lelaki dan perempuan pada dasarnya berbeda namun saling membutuhkan!

# Trailer Film Mars Met Venus (Part Cowo) 2017:


Itulah Info Terbaru yang dapat admin berikan seputar Trailer Film Mars Met Venus (Part Cowo) 2017 yang semoga bermanfaat buat Sobat para pecinta Film di Bioskop, khususnya di Jaringan 21 Cineplex. Posted By : Jadwal Bioskop 21-XXI.
Kuntilanak 3

Trailer Film Mars Met Venus (Part Cowo) 2017

Posted by Jadwal Bioskop 21-XXI, Published at 00.27.00