Berbagi Info seputar Jadwal Tayang Film di Bioskop 21-XXI Minggu Ini Bulan Mei 2022 Seluruh Indonesia.
Jadwal Bioskop Hari Ini

Trailer Film Turah 2017

KKN di Desa Penari >
TURAH merupakan sebuah Film Indonesia Terbaru 2017 garapan dari Sutradara Wicaksono Wisnu Legowo bergenre Drama yang di Produksi Fourcolours Films, rencananya akan tayang di Bioskop 21-XXI mulai 16 Agustus 2017. Bagi Sobat yang penasaran ingin sekali menonton film tersebut, di bawah ini bisa kamu baca Detail Film & Pemain, Sinopsis dan Trailer Turah 2017 yang ada berikut ini:

Trailer Film Turah 2017

# Detail Film & Pemain:
- Film Tayang : 16 Agustus 2017
- Genre : Drama
- Durasi : 83 minutes
- Rating : (R 13+)
- Produser : Ifa Isfansyah
- Sutradara : Wicaksono Wisnu Legowo
- Penulis : Wicaksono Wisnu Legowo
- Produksi : Fourcolours Films
- Pemain : Narti Diono, Rudi Iteng, Slamet Ambari, Ubaidillah, Yono Daryono

# Sinopsis Film Turah 2017:
Kerasnya persaingan hidup menyisakan orang-orang kalah di Kampung Tirang. Mereka dijangkiti pesimisme dan diliputi perasaan takut. Terutama kepada Darso, juragan kaya yang telah memberi mereka ‘kehidupan’. Pakel, sarjana penjilat di lingkaran Darso dengan pintar membuat warga kampung makin bermental kerdil. Situasi tersebut memudahkannya untuk terus mengeruk keuntungan. Setitik optimisme dan harapan untuk lepas dari kehidupan tanpa daya hadir pada diri Turah dan Jadag. Peristiwa-peristiwa terjadi, mendorong Turah dan Jadag untuk melawan rasa takut yang sudah akut dan meloloskan diri dari narasi penuh kelicikan. Ini adalah usaha sekuat daya dari mereka, orang-orang di Kampung Tirang, agar mereka tidak lagi menjadi manusia kalah, manusia sisa-sisa!

# Trailer Film Turah 2017:


Itulah Info Terbaru yang dapat admin berikan seputar Trailer Film Turah 2017 yang semoga bermanfaat buat Sobat para pecinta Film di Bioskop, khususnya di Jaringan 21 Cineplex. Posted By : Jadwal Bioskop 21-XXI.
Kuntilanak 3

Trailer Film Turah 2017

Posted by Jadwal Bioskop 21-XXI, Published at 23.53.00